Yamaha Gear 125 Bikin Asyik, Menembus Batas Tanpa Hambatan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Gak salah memang beli motor Yamaha matik, Gear 125. Manfaatnya bener-bener terasa, terlebih saat lebaran Idulfitri 1443 H yang baru saja kita rayakan bersama. Bukan hanya seoal varian warna dan keunggulan fitur-fiturnya, tapi Yamaha Gear 125 yang telah dikenal sebagai Matic Multiguna dengan desain modern dan tangguh benar-benar asyik dan sangat membantu saat lebaran.

Rizky Maulan Alhusaini, Yamaha Lover yang sudah setengah tahun menunggangi pabrikan garputala Gear 125 ini mengaku puas dengan performa motor kesayangannya tersebut.

“Kita kan pada tahu, gimana suasana lebara yang pasti meriah. Bukan hanya di rumah tapi di jalanan pun kendaraan pada ramai. Nah, untungnya saya punya Gear 125, dengan motor ini semuanya jadi benar-benar lancar,” terang Rizky Maulana, Jumat (13/5/2022).

Menurut Maulana, mengendarai matic Yamaha Gear 125 banyak untungnya. Selain sporty dengan desain yang keren, saat digeber di jalan raya pun tenaganya bisa diandalkan.

“Terlebih saat lebaran kemarin kan, kondisi jalan pada ramai & hamper semua SPBU di padatin kendaaraan, buat pengendara Gear 125 sepertinya kondisi tersebut bukan suatu masalah. Karena meski macet, dengan mengendarai Gear 125 kita bisa meliak-liuk menerobos kemacetan dengan mudah. Dan Bahan bakarnya sangat irit sekali, Itu salah satu kelebihan Yamaha Gear dalam kondisi macet di jalan saat lebaran,” terangnya.

Rizky Maulana membuktikan keunggulannya saat melewati rute perjalanan melalui daerah perbukitan di Balikpapan yang dipenuhi tanjakan dan gang-gang sempit.

”Gear 125 terbukti dapat melibas jalur tanjakan hingga masuk gang-gang,” ungkapnya.

“Keunggulan performa dan tenaga motor Yamaha 125 cc mendukung dalam menghadapi kondisi jalan seperti ini, jadi penggunanya makin percaya diri dan menikmati aktivitas berkendara,” sambungnya.

Baca juga ini :  Tips Menjaga Sepeda Motor Menghadapi Kondisi Banjir

Selain itu, masih dalam rangkaian lebaran idulfitri. Dengan mengendarai Yamaha juga mempermudah pengendara saat membawa barang. Maklum saat lebaran selalu ada saja antaran yang kita bawa untuk diberikan kepada tetagga atau saudara yang jauh dari rumah.

“Meski Yamaha Gear 125 terbilang kecil, tapi untuk penempatan barang bawaannya cukup memadai. Jadi lebaran juga membantu kita saat mengantar kue atau makanan buat keluarga yang jauh dari rumah karena sudah tersedia tempatnya yang pas. Jadi pokoknya dengan Yamaha Gear 125 pas banget deh betul-betul multi guna,” tandas Maulana.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.