Libatkan Ojol, Polresta dan Kodim Gelar Bakti Sosial, Salurkan 100 Paket Sembako untuk Isoman dan Warga Terdampak

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Polresta Balikpapan bekerja sama dengan GO-JEK, Maxim, Grab dalam bakti sosial mendistribusikan bantuan bagi warga yang menjalani isoman dan terdampak pandemi Covid-19.

Peluncuran Bakti sosial dan pelepasan ojol untuk distribusi bantuan ini dilakukan wali kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Balikpapan, di Mapolresta Balikpapan, Jumat pagi (23/7/2021).

Dalam kegiatan ini, Polresta Balikpapan menggandeng 50 driver ojek online yang disebar di 5 kecamatan untuk bagi warga isoman dan terdampak. Pada bakti sosial ini disiapkan 100 paket.

H Rahmad Mas’ud menyampaikan apresiasi kepada Polresta dan Kodim atas kepedulian untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak dan isoman ini. Mengatasi masalah menurutnya bukan pekerjaan Pemerintah dan Formkominda tapi semua pihak. ” Insyaallah dengan komitmen bersam kita bisa lalu masalah ini. kedua hikmah dari pendemi ini saya sebagai orang beragama, Tuhan memberikan pelajaran kepada kita. Bahwa ini saat ini kita bisa saling berbagi, bersedekah satu sama lain,” katanya.

“Bakti sosial ini mudah-mudahan bisa diikuti oleh yang lainnya. Kami pengimbau Inilah waktunya bagi kita semua untuk saling peduli, bantu satu sama lain, ” ujarnya kepada media.

Kapolresta Balikpapan Kombes Pol Turmudi mengatakan pelibatan ojok inj bentuk kerjasama yang kedua. Sebelumnya membagikan nasi bungkus. “Hari ini sembako. Mudah mudahan stok bertambahnya dari masyarakat kepedulian. Kalau sekarang ini murni dari polres dan kodim, ” katanya saat pelepasan.

” Bapak Wali Kota Balikpapan yang lepas mudah-mudahan ini berkelanjutan bukan ojol saja tapi elemen-elemen masyarakat lainnya untuk saling berbagi, membantu satu sama lainnya, ” harapannya.

Comments

comments

Baca juga ini :  AJI Jakarta Desak Presiden dan Kapolri Usut Tuntas Kasus Penganiayaan Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.