Majelis Taklim Almuhibbin Balikpapan

Majelis Taklim Almuhibbin Balikpapan Gelar Doa untuk Ibu Ani Yudhoyono

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Majelis Taklim Almuhibbin Balikpapan bersama 1000 warga yang merupakan janda,jompo, anak yatim dan kaum dhuafa  menggelar doa bersama untuk  almarhumah Ibu Negara  ke 6 Kristiani Herawati atau Ani Yudhoyono.

Mereka juga menggelar buka bersama yang  merupajkan kegiatan rutin tahunan Majelis Taklim Almuhibbin dalam menyambut bulan Suci Ramadan. Kemudian dilanjutkan dengan tausyiah dan Solat Magrib dan solat gaib bersama.

Setelah buka puasa dan doa bersama untuk Alamarhumah Ani Yudhoyono, dilanjutkan  dengan pemberian  bingkisan kepada janda, jompo, anak yatim dan kaum dhuafa. Kegiatan ini  juga merupakan kerjasama dengan Pertamina, SKK Migas dan PLN.

“Kegiatan ini selain untuk bersilaturahmi dengan warga kurang mampu juga untuk mendoakan mantan ibu negara yang telah berpulang ke rahmatullah agar khusnulkhotimah dan diterima di sisi Allah SWT,” ujar  Pimpinan Majelis  Taklim Al Muhibbin yang juga Anggota DPRD Kaltim Sandra Puspa Dewi.

Sementara, Pembina Majelis Taklim Al Muhibbin yang juga anggota DPR RI  Farksi Partai Demokrat Ihwan Datu Adam menuturkan, awal kegiatan ini direncananya doa untuk kesembuhan bu ani/ namun takdir berkata lain Ibu Ani begitu cepat berpulang.

“Sehingga doa untuk Ibu Ani ini diberikan agar almarhumah khusnulkhotimah dan diterima di sisi Allah SWT,” ujar Ihwan Datu Adam.

Dimata warga Kaltim, lanjut Ihwan Datu, Ibu Ani seorang Ibu Negara yang sederhana dan ramah kepada siapa saja. Bahkan Ibu Ani  beberapa kali pernah ke Balikpapan maupun Kaltim, sehingga warga Kaltim masih terkenang dengan keramahannya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hari ke-6 PPKM Darurat di Balikpapan, Belum Ditemukan Perusahaan Melanggar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.