Jordi Amat / PSSI

Malam Ini Hadapi Tuan Rumah Filipina, Timnas Indonesia Tanpa Jordi Amat

BALIKPAPAN, Iniibalikpapan.com – Timnas Indonesia akan menghadapi laga krusial menghadapi tuan rumah Filipina pada laga terakhir grup A Piala AFF di Rizal Memorial Stadium, Manila, Senin (02/01/2023) malam ini.

Laga ini sangat krusial bagi skuat Garuda karena akan sangat menentukan lolos tidaknya ke semifinal.  Meskipun, hanya membutuhkan hasil imbang, namun bukan berarti akan mudah bagi Mark Klok dan kawan-kawan.

Apalagi, Timnas Indonesia dipastikan tanpa diperkuat pilar lini belakang Jordi Amat. Pemain keturunan Spanyol itu absen karena mengantongi dua kartu kuning yakni saat menghadapi Kamboja dan Thailand.

Jika melihat daftar pemain yang ada, hanya ada dua pemain yang bisa menggantikan peran Jordi Amat yakni Rizky Ridho ataupun Rachmat Irianto yang aan berduet dengan kapten tim Fachruddin Aryanto.

Tapi kemungkinan Ridho yang akan menggantikan posisi Jordi Amat karena memang posisi idealnya. Sementara Rachmad Irianto lebih banyak menempati posisi sebagai gelandang bertahan ataupun bek sayap kanan.

Namun siapapun pemain yang diturunkan, Pelatih Shin Tae-young telah mewanti-wanti anak asuhnya untuk tetap waspada. Karena Filipina dipastikan akan bermain tanpa beban, setelah dipastikan tersisih.

Hanya saja karena tampil di hadapan pendukungnya, tentu Filipina tak ingin kehilangan muika. Mereka juga telah menyatakan, akan memanfaatkan untuk berusaha mengejar kemenangan keduanya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kisah Pilu, Anak Kandung Dipaksa Melayani Nafsu Bejat Ayahnya Selama Dua Tahun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.