Bernardo Tavares / Liga Indonesia Baru

Masih Optimis Bisa Bersaing di Papan Atas Klasemen, Pelatih PSM Makassar Fokus Setiap Laga

MAKASSAR, Inibalikpapan.com – Peforma PSM Makassar musim ini tak seperti musim sebelumnya yang berhasil meraih juara liga 1. Musim ini Juku Eja tampil tak konsisten.

Meski begitu, pelatih Bernardo Tavares masih tetap optimis timnya dapat bertahan dan bersaing di papan atas klasemen. Karena capaian enam laga terakhir tak terkalahkan.

Kini pelan-pelan tim merangkak ke posisi tengah klasemen sementara. Tambahan 3 poin dari laga sebelumnya mengalahkan Persita Tangerang menempatkan tim di posisi ke-10 dengan perolehan 32 poin.

Jika Kenzo Nambu dan kawan-kawan dapat bermain konsisten, tentu peluang masuk empat besar dan melaju ke babak Championship series, masih sangat terbuka

Kini pelatih asal Portugal itu fokus di setiap pertandingan untuk bisa meraih hasil terbaik. Terdekat tim akan menghadapi pekan ke-25 menjamu Bali United FC, Sabtu (24/2) mendatang.

“Selangkah demi selangkah. Kita harus tetap rendah hati,” kata ujarnya dikutip dari Liga Indonesia Baru (LIB)

“Kita baru kumpulkan 32 poin. Kalau tidak bisa lebih mungkin saja degradasi untuk kita. Jadi selangkah demi selangkah kerja,” sambungnya.

Selama masa jeda liga 1 Bernardo fokus mengasah kemampuan pemain, termasuk membenahi kekurangan dari pertandingan sebelumnya.

“Kita harus bekerja keras di latihan agar kebugaran kita bisa meningkat. Termasuk juga kualitas operan, baik panjang dan pendek. Termasuk juga body shape saat duel perebutan bola,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Kemnaker Terus Matangkan Program Bantuan Subsidi Upah Pekerja

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.