Megawati Bakal Hadiri Rakerdasus PDI Perjuangan Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Partai Demokrasi Indonesia atau PDI Perjuangan pada Rabu besok menggelar Rapat Kerja Daerah Khusus (Rakerdasus) Kalimantan Timur. Rakerdasus itu untuk memperkuat strategi pemenangan pasangan Rusmadi-Safaruddin dalam Pemilihan Gubernur dan Wagub Kaltim.

Sekretaris DPC PDI Perjuangan kota Balikpapan, Budiono mengatakan, Rakerdasus dilaksanakan di ballroom hotel Gran Senyiur dan rencananya dihadiri oleh Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

“Rencananya begitu dan kehadiran Ibu masih dikomunikasikan tapi yang jelas Rakerdasus akan dihadiri pengurus pusat,” kata Budiono yang mengungkap peserta berasal dari pengurus DPC PDI Perjuangan se Kaltim (27/2/2018).

“Para pengurus PAC dari 10 kabupaten kota juga hadir dan hari ini dilakukan proses registrasi kepesertaan dan Rabu besok rapat dimulai untuk membahas pemenangan pasangan calon yang kami usung,” ungkap Budiono yang juga duduk di DPRD Balikpapan.

“Rakerdasus PDI Perjuangan untuk memperkuat strategi sekaligus menyosialisasikan pasangan Rusmadi Wongso-Safaruddin kepada kader dan rakyat Kaltim,” pungkas politisi partai berlambang banteng moncong putih ini.

Comments

comments

Baca juga ini :  Tuntutan Tak Ditanggapi, Sopir Taksi dan Pengusaha Angkot akan Datangi Kantor Walikota Balikpapan

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.