Skuat Persiba Balikpapan yang tampil di liga 2 / oficial Persiba

Muncul Petisi Tolak Penghentian Kompetisi Liga 2, Telah Ditandatangani Ribuan Orang

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI memutuskan tak melanjutkan Kompetisi Liga 2. Kepastian ini diambil seusai rapat yang berlangsung di kantor PSSI, Kamis (12/01/2023).

Respon penolakan pun disampaikan dari berbagai pecinta sepak bola termasuk klub. Salah satunya Presiden Persiba Balikpapan I Gede Widiade yang mengiginkan kompetisi kasta kedua nasional itu agar dilanjutkan.

Kini muncul petisi menolak liga 2 tak dilanjutkan melalui laman change.org atau laman https://www.change.org/p/tolak-keputusan-exco-pssi-lanjutkan-liga-2 judul “Tolak Keputusan EXCO PSSI, Lanjutkan Liga 2!”

Hingga pukul 15.00 WITA sudah 2.900-an yang menandatangani petisi penolakan tidak dilanjutkannya kompetisi liga 2,

“Keputusan EXCO PSSI telah merugikan ribuan orang yang menggantungkan rezeki di kompetisi kasta kedua liga Indonesia, Liga 2. Padahal, sebab dari dihentikkanya kompetisi pada Oktober bukan disebabkan tim Liga 2,”

“Keputusan ini juga akan menimbulkan persaingan tak sehat di Liga 1 karena tidak adanya sistem promosi-degradasi. Penurunan kualitas kompetisi akan jelas adanya,”

“Mari, bergandeng tangan rapatkan barisan untuk menolak keputusan ini dan menuntut PSSI serta PT LIB agar segera menggulirkan Liga 2 apapun sistemnya.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pos Indonesia di Balikpapan Gencarkan Kerjasama Mailing Room Service

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.