Nurlena: Pesantren Ramadan Ciptakan Pemimpin yang Memiliki Ilmu Agama

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Sebagai Ketua TP PKK Kota Balikpapan, Hj Nurlena memberikan apresiasi kepada Baznas Kota Balikpapan yang melaksanakan kegiatan Pesantren Ramadan bersama dengan TP PKK Balikpapan selama dua hari ini

“Alhamdulillah  dari pembukaan hingga penutupan hari ini pesantren ramadan berjalan lancar hal ini berkat kerja sama dengan Baznas Balikpapan,” ujar Nurlena kepada media, Minggu (24/4/2022).

Nurlena menambahkab, kegiatan pesantren ramadan yang diikuti 102 peserta ini menpelajari enam materi salah satu bagaimana cara berwudhu dan salat yang benar,  bermedia sosial, pengenalan bahaya narkoba, sejarah kebudayan islam, serta peran anak terhadap keluarga. 

“Harapannya agar anak-anak ini bisa menjadi penerus bangsa yang  memiliki akhlak yang benar dan memiliki ilmu-ilmu agama yang menuntun menjadi pemipin yang benar dan amanah,” harapnya. 

“Kita juga berharap agar tahun depan bisa kembali melaksanakan pesantren ramadan, mungkin yang berbeda pada konsepnya, jika dulu sebelum pandemi dilaksanakan di Islamic Center dan buka puasa bersama, maka saat ini di laksanakan di Aula Rumjab dari pagi sampai sore hari,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Selama 2021 Transaksi UMKM di Balikpapan Melalui Tokopedia Meningkat Dua Kali Lipat

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.