Yamaha Kaltim

Pahlawan! Paket Hemat Tiada Lawan, Cukup Bayar Rp 1 Juta Yamaha Jupiter Z1 Sampai Rumah

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Masih di bulan November, di mana Indonesia baru saja memperingati Hari Pahlawan. Yamaha Kaltim pun menggeber program promo fantastis untuk seluruh customer setianya di Kaltim.

Ya, PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer Yamaha di bulan November ini kembali menggeber promo bertajuk “Pahlawan” alias Paket Hemat Tiada Lawan.

“Seperti yang sudah-sudah, Yamaha memang akan selalu memberikan pelayanan terbaiknya buat konsumen. Demikian pula pada bulan November ini, Yamaha kembali menggeber promo Pahlawan, Paket Hemat Tiada Lawan,” terang BM PT. STSJ Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan P. Rusli

Menurut Iwan, bagi Yamaha Lover dengan promo Pahlawan alais Paket Hemat Tiada Lawan ini, tidak butuh uang muka alias DP yang besar untu membawa pulang motor.
“Cukup bayar Rp 1 juta an, kalian bisa bawa pulang Yamaha Jupiter Z1 ke rumah,” katanya.

Ya, hanya dengan membayar Rp 1 jutaan dengan angsuran Rp 1.023.000, dan potong tenor 4 kali, Yamaha Jupiter Z1 siap dibawa pulang untuk menyambut tahun baru 2023.

“Dengan promo ini kalian konsumen setia Yamaha bisa hemat bayar hingga Rp 5 jutaan. Motor hebat Yamaha Jupiter Z1 siap merayakan tahuan baruan,”
Yamaha Jupiter Z1 dengan jargon “Yang Lain, Semakin Ketinggalan Lagi..!! ini memang sangat manarik. Pasalnya bukan hanya mesinnya yang memang sudah terkenal bandel dan kencang saat mengaspal. Tapi kali ini varian warna Jupiter Z1 pun sangat menarik. Banyak pilihan warnanya.

“Karena itu, biar kalian yang ingin merayakan tahun baru dengan motor Yamaha Jupiter Z1 baru. Segera datang ke diler Yamaha terdekat, jangan sampai ketinggalan,” tandas Iwan P. Rusli.

Jupiter Z1 untuk model 2022 dihadirkan dengan 3 warna baru yang diklaim makin mempertegas karakter underbone/bebek ini. Warna baru yang dihadirkan adalah Metallic Black, Metallic Red, dan Metallic Cyan dengan grafis menarik kian menonjolkan ciri khas Jupiter Z1 yang sporty, agresif dan modern.

Baca juga ini :  Pejabat dan Pegawai Pemprov Kaltim Jalani Swab Test

Adapun warna Metallic Black memiliki grafis cyan dan putih, warna Metallic Red dengan sentuhan grafis abu-abu, serta warna Metallic Cyan bergrafis kombinasi yellow acid dan abu-abu.

Tampilan sporty dan racing image pada motor ini tampak dari perpaduan satu warna senada yang disematkan pada Jupiter Z1 sehingga terlihat makin fresh. Grafis garis-garis tajam pada body motor juga mengangkat sisi agresif dan sporty yang melekat kuat pada Jupiter Z1.

Selain itu, tulisan “Jupiter Z1” yang atraktif menghasilkan kesan street racing yang kental untuk menunjang kualitas penampilan motor ini. (*)

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.