Pangdam Hadiri HUT Kaltim Ke-64

SAMARINDA, inibalikpapan.com -Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Heri Wiranto, S.E., M.M., M.Tr. (Han) menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun Pemerintah Daerah Provinsi Kalimantan Timur ke-64 yang berlangsung di halaman kantor Pemprov Kaltim, Sabtu (9/1/2021).

Upacara peringatan HUT Provinsi Kaltim di Kantor Gubernur Kaltim merupakan momen tahunan yang diselenggarakan sebagai wujud syukur atas pencapaian kerja dan juga sebagai evaluasi dan motivasi untuk terus memberikan kontribusi yang besar kepada Prov. Kaltim kedepannya dan khususnya untuk bangsa dan negara.

Dengan mengusung tema “Kaltim Berdaulat menuju Indonesia Maju” Upacara Hari Jadi Provinsi Kalimantan Timur tahun 2021 dipimpin langsung oleh Gubernur Kaltim Isran Noor dan diikuti oleh 150 Personel gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP.

Dalam Upacara Peringatan Hari Jadi Provinsi Kaltim ke-64 ini, Gubernur Kaltim Isran Noor mengucapkan, “Rasa terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak di Kaltim. Terutama bagi mereka yang telah memberikan bantuan, dukungan, serta kerap bergotong royong demi kemajuan Bumi Etam. Sesuai dengan tema Kaltim Berdaulat menuju Indonesia Maju tentunya diharapkan bukan hanya sekedar tema akan tetapi harus mampu menjadi motivasi bagi semua pihak untuk bersama-sama bergotong royong untuk bahu membahu memajukan daerah ini”, ungkapnya.

Selanjutnya, upacara peringatan Hari Jadi Provinsi Kaltim ke-64 tersebut di lanjutkan dengan penyerahan penji-penji keberhasilan masing-masing Kabupaten /Kotamadya dan pemotongan tumpeng oleh Gubernur Kaltim Isran Noor.

Comments

comments

Baca juga ini :  Jelang Laga Lawan Vietnam, Timnas U-23 Matangkan Taktik dan Strategi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.