Peduli Lingkungan, Bandara Sams Sepinggan Kucurkan Dana Rp 64 Juta

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Sebagai salah satu wujud kepedulian terhadap lingkungan sekitar PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan Balikpapan kembali salurkan bantuan senilai Rp64 juta untuk perbaikan sektor kesehatan dan pendidikan melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL).

Bantuan tersebut disalurkan kepada TK Ekadyasa senilai Rp29 juta dan Posyandu RT.16 Kelurahan Sepinggan senilai Rp35 juta yang diserahkan langsung secara simbolis oleh General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan kepada masing-masing perwakilan.

Ahmad Syaugi Syahab, General Manager Bandara SAMS Sepinggan Balikpapan menyampaikan, penyaluran bantuan ini merupakan salah satu wujud nyata yang dilakukan oleh manajemen PT Angkasa Pura I untuk membantu masyarakat yang tinggal di sekitar Bandara. 

“Meskipun nilainya tidak seberapa, mudah-mudahan dapat membantu anak-anak merasa lebih nyaman ketika berada disekolah serta membantu masyarakat mendapatkan fasiltas pelayanan yang lebih baik lagi,” ujarnya.

Sugiyanto selaku ketua RT 16 Kelurahan Sepinggan merasa bersyukur “Alhamdulillah pada hari ini Posyandu yang berada diwilayah kami mendapatkan bantuan dari PT Angkasa Pura I, semoga program seperti ini dapat terus berlanjut, tidak hanya bantuan diwilayah kami saja tetapi diwilayah lainnya yang juga membutuhkan,” syukurnya.

Selaku Kepala Sekolah TK Ekadyasa, Siti Mardiana turut menyampaikan “Kami mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh PT Angkasa Pura I, semoga dengan adanya bantuan ini murid-murid dapat merasa lebih nyaman saat melakukan aktifitas di sekolah,” ucapnya.

Sebagai informasi penyaluran Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan yang dilakukan pada hari ini merupakan tahap ke-4 di tahun 2023. Direncanakan pada bulan Desember mendatang program serupa akan dilaksanakan kembali.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.