Milomir Seslija

Pelatih Borneo FC Tak Bisa Tidur untuk Tentukan Starting Eleven Lawan Barito Putra

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Bergabungnya Stefano Lilipaly dan Terens Puhiri usai membela timnas Indonesia dalam kualifikasi Piala Asia 2023, menambah kekuatan Borneo FC.

Namun kehadiran kedua pemain tersebut, justru membuat pelatih Milomir Seslija kebingungan untuk menentukan starting eleven menghadapi Barito Putra dalam penyishan Grup B turnamen pramusim Piala Presideen 2022 yang akan berlangsung di stadion Segiri Samarinda, sore ini.

Pasalnya,saat ini kondisi seluruh penggawa Pesut Etam sedang bagus-bagusnya. Siapa pemain utama dan siapa yang harus menepi terlebih dahulu, membuat Milo harus memutar otak lebih keras.

“Kondisi pemain saya semuanya bagus. Terus terang saya tak bisa tidur malam ini (kemarin) karena semua pemain bisa dimainkan. Ini problem bagi saya dan saya akan menentukannya dalam mimpi,” canda Milo dilansir laman klub.

Di pertandingan pertama melawan Madura United, Milo menempatkan Matheus Pato di pos sayap kiri dan M SIhran di kanan untuk menopang kerja Nur Hadianto sebagai striker tunggal. Hadirnya Fano dan Terens, bakal mengubah komposisi di lini serang tersebut.

Fano bakal berada di sayap kiri. Sedangkan Terens belum pasti diturunkan sejak menit awal. Masalahnya, Sihran dan Arya Gerryan sebagai pengganti bermain sangat baik lawan Madura United.

Hal positif dari Fani dan Terens kata Milo adalah, sikap kedua pemain tersebut yang tetap rendah hati meski baru saja bersama pemain-pemain terbaik di Indonesia.  

“Setelah mereka kembali dari tim nasional, sikap mereka sama seperti pemain lainnya. Dan bagi saya ini lebih penting. Mereka tetap bekerja dengan keras,” ujarnya

“Mereka membuktikannya pada tiap latihan dengan konsisten meskipun mereka adalah pemain timnas. Dan saya bangga dengan mereka. Semoga di masa depan lebih banyak pemain yang seperti mereka.”

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.