Iwan Wahyudi

Pemilu 2024 PPP Balikpapan Targetkan Kenaikan 100 Persen Suara  

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – DPC PPP Balikpapan bersyukur menjadi tuan rumah dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) Kaltim sekaligus Puncak Halrlah ke-50 di Hotel Novotel Balikpapan pada Senin (24/01/2023)

”Ini merupakan penghargaan, sebuah penghormatan ini menjadi spirit dan motivasi buat kami semua dalam rangka menghadapi tahapan-tahapan Pemilu yang tentu saja Insyaallah akan kita hadapi di tahun 2024,” ujar Ketua DPC PPP Balikpapan Iwan Wahyudi.

Dalam kesempatan itu dia juga menyampaikan, bahwa menghadapi Pemilu 2024, DPC PPP Balikpapan siap memenuhi keterwakilan perempuan hingga 30 persen untuk menjadi bacakl calon legislatif (bacaleg) Balikpapan.

”Hal itu juga sebagai ikhtiar kami laporan kami kepada Ketua Wilayah dan Ketua Umum Bacaleg-Bacaleg PPP yang sudah kami kongkrit kan,” ujarnya

”Kami sudah serahkan kepada ketua wilayah dengan memenuhi standart keterwakilan perempuan 30% ini menjadi bukti bahwa kami siap untuk menghadapi Pemilu tahun 2024,”

Dia juga menargetkan untuk Pemilu 2024 untuk menargetkan 100 persen kenaikkan suara untuk pemilihan legislatif (pileg). Dimana pada pemilu 2019 lalu meraih 21.524 suara atau dua kursi DPRD Balikpapan.

”Kami canangkan Insyaallah kami persembahkan sebesar 42.024 suara di Kalimantan Timur artinya PPP Balikpapan Insyaallah mendapatkan 100 persen peningkatan suara,” ujarnya

”Kami mohon Sport dari Ketua Wilayah dan Ketua Umum PPP untuk mengawal Proses tahapan-tahapan tersebut baik di tingkat TPS sampai di tingkat Kota.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemkab PPU Minta Warganya Tak Merayakan Malam Pergantian Tahun Secara Berlebihan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.