Pemkot Peduli Kwarcab Pramuka, Beri Dana Hibah

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Pemkot bersama Kwarcab Pramuka Kota Balikpapan melaksanakan gelar senja istimewah dalam rangka memperingati HUT ke-127 Kota Balikpapan pada Sabtu (10/2/2024) di halaman BSCC Dome

Wali Kota Balikpapan yang juga Ketua Majelis Pembimbing Kwarcab Pramuka Rahmad Mas’ud mengajak para generasi muda untuk menanamkan jiwa pramuka mulai dari segi mental dan moral dan paling utama rasa gotong royong dan persahabatan sesama pramuka.

“Saya berharap ini berkelanjutan terus, terima kasih kepada kwarcab yang telah membina anak-anak pramuka dan pemerintah juga ikut memberikan dana pembinaan melalui hibah untuk gerakan pramuka,” ujar Rahmad Mas’ud.

Dimana Kwarcab Pramuka juga bisa dapat membantu pemerintah dalam beberapa hal seperti peduli kebencanaan dan sosial.

“Mereka juga ikut dilibatkan dalam berbagai hal, mulai dari membantu warga ketika tertimpa musibah, hingga ketika ada kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Balikpapan,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut setiap Kwarran Pramuka Kecamatan Di Kota Balikpapan mendapatkan dana hibah senilai Rp 50 juta.

Comments

comments

Baca juga ini :  Hingga Akhir Tahun Ditargetkan 3,4 Juta Penumpang di Bandara Sepinggan, Pergerakan Pesawat Turun 34 Persen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.