Meriahkan Pergantian Tahun, Pantai BSB Gelar Kembang Api Selama 20 Menit dan Hadirkan Club Dangdut Racun

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Menyambut tahun baru, pengunjung BSB tidak hanya dihibur kehadiran dua koplo dangdut asal Bandung Club Dangdut Racun pada tanggal 31 Desember 2022 tapi juga pertunjukan spektakuler kembang api selama 20 menit.

Semua hiburan di kompleks BSB akan dipusatkan di pantai BSB yang mampu menampung 3000 orang dalam waktu bersamaan. Pantai BSB menjadi satu-satunya tempat yang menghadirkan pertunjukan Kembang api terbesar dan terlama di Balikpapan.

Sajian ini diperuntuk bagi masyarakat Balikpapan bersama keluarga dan kerabat, sahabat menikmati akhir tahun 2022 di pantai BSB.

“Pada akhir tahun ini dikemas lebih spesial dan lebih meriah  karena ini even kembang api pertama setelah 3 tahun. Karena 1 tahun sebelum pandemi kita tidak boleh kembang api. Dan akhir tahun 2022 ini kita akan adakan kembang api terlama 20 menit. Awalnya 6 menit saja tapi ini permintaan bapak Adi Sumasto yang ingin berikan pesta kembang api perayaan bagi masyarakat Balikpapan dan lebih spekta,” Jelas PR and Digital Marketing Manager BSB dan Pentacity Adelina, Jumat (30/12/2022).

Dalam penyelenggaraan event ini BSB bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam segi keamanan dan perizinan keramaian sehingga memberi rasa aman pada pengunjung yang hadir.

tidak hanya kembang api, untuk memeriahkan dan menyambut Tahun Baru 2023, managemen Pantai BSB menghadirkan Dream X Market “New Year Party” dengan guest star Club Dangdut Racun pada 31 Desember 2022. Club Dangdut Racun dikomandoi oleh duo dangdut koplo asal Kota Bandung, yang membuka terobosan baru dalam mengembalikan kecintaan kaum milenial pada musik dangdut.

Penampilan nantinya akan bertambah semarak dengan adanya eksekusi musik elektrik dari DJ Mucediakhir acara, dan semakin semarak dengan lantunan nada persembahan Grow Up Band. Selain itu Miracle Island Show juga akan menampilkan pertunjukan yang berbeda dari biasanya khusus untuk pengunjung setia Pantai BSB.

Baca juga ini :  Sempat Ditunda, Rabu Pekan Depan Debat Publik Pilkada Balikpapan Digelar

“Kita akan hadirkan club dangdut racun. Bukan mereka saja kita hadirkan grow up band, ditutup dengan DJ lokal Balikpapan,” ungkapnya.

Even pergantian malam tahun baru di BSB yang bertajuk Dream X Market  ini sudah berjalan sejak 8 Desember 2022. Tentu ini melibatkan pelaku UMKM Balikpapan untuk join di pantai BSB.

“Mereka kita rangkul sebagai suatu rangkaian sampai akhir tahun 31 Desember 2022 nanti. Untuk dream X Market terselenggara dari  8 Desember sampai 8 Januari tapi puncaknya di 31 Desember,” jelasnya.

Hingga Jumat siang penjualan tiket sudah mencapai lebih dari 900 tiket. Pembelian tiket melalui website resmi pantai BSB dapat dikunjungi di www.pantaibsb.com atau aplikasi doomo. Tiket presale dibanderol dengan harga Rp150.000 (website) dan Rpr 130.000 (Doomo) dan Rp 200.000 untuk tiket OTS (On the Spot).

“Mereka yang akan menikmati pergantian malam tahun baru bukan hanya warga Balikpapan tapi ada dari Samarinda, Tenggarong, Bontang, Banjarmasim juga,” tukasnya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.