Peringati HUT TNI, Tim Gabungan Razia Masker dan Kampanye Balikpapan Bermasker

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com— Belasan warga Balikpapan terjaring razia masker yang digelar dia dua lokasi yang Kawasan Balikpapan Permai dan depan Gedung Parkir Klandasan,  Senin pagi (28/9/2020). 


Razia digelar dalam rangka HUT TNI ke 75 Tahun yang dilaksanakan tim gabungan bersama Pemerintah Kota Balikpapan. 
Razia di Kawasan GPK, terjaring 17 Orang, 6 diantaranya memilih kerja sosial, sedangkan 9 memilih membayar denda dan dua membeli masker. 

“Razia gabungan hari ini digelar dalam rangka HUT TNI ke 75 Tahun. Jadi ada tiga rangkaian kegiatan razia pertama didepan Pomdam, di GPK dan terminal BP, ” kata Camat Balikpapan Kota Heru Ressandy (28/9/2020).


Dia mengatakan tim gabungan juga membagikan masker, leaflet, kepada pengguna jalan dan angkutan umum. Razia dan kampanye Balikpapan bermasker diharapkan makin dipahami masyarakat untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan. 

Kegiatan razia terus dilakukan agar penyebaran virus covid 19 dapat diputus dengan penerapan disiplin protokol kesehatan.

Hari Minggu kemarin jumlah kasus mulai menurun yakni 19 kasus positif. Secara total kasus Balikpapan masih cukup tinggi 2967 kasus dan belum keluar dari zona merah. Sebanyak 1958 sembuh dan 184 meninggal dunia.

Comments

comments

Baca juga ini :  Mulai 7 September Balikpapan Kembali Terapkan Jam Malam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.