Home / iniEven / Peringati Paskah dan Hari Kartini, Ini Kegiatan yang Digelar AP I Balikpapan

Peringati Paskah dan Hari Kartini, Ini Kegiatan yang Digelar AP I Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com- Memperingati Hari Kartini 21 April dan Paskah 20 April, Managemen AP I Balikpapan menggelar sejumlah kegiatan yang ditujukan bagi penumpang bandara.

 Yakni Fashion show kartini, lomba mewarnai dari anak-anak calon penumpang dan lomba mencari telur paskah dengan hadiah menarik.

Untuk lomba Kartini Fashion show diikuti oleh AP I dan komunitas bandara Sepinggan Balikpapan.  peserta menampilkan baju dan kartini modern di arena panggung pintu kedatangan penumpang.

GM AP I Farid Indra Nugraha mengatakan peringatan hari Kartini dan Paska merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan bersama mitra dan komunitas bandara dalam memeriahkan kedua peringatan itu guna memberikan pelayanan lebih dekat kepada penumpang.

“Kegiatan  ini untuk lebih memeriahkan bandara dan bagian dari pelayanan untuk lebih dekat dengan penumpang,” ucapnya (21/4).

Disamping itu juga Peringatan Hari Kartini, bentuk peningkatan kerjasama antara mitra kerja mitra usaha, di Bandara Sepinggan Balikpapan,

Kepala Humas Bandara Sepinggan Balikpapan, Mega Andanina menambahkan  fashion show ini dilaksanakan sebagai apresiasi Bandara SAMS dalam peringatan Hari Kartini. Selain memeriahkan kedua peringatan ini juga dimaksudkan sebagai bagian dari wadah mempererat hubungan antara penumpang dengan komunitas bandara.

“Selain fashion show,  kegiatan ini juga dirangkai peringatan Hari Pasca. Termasuk, tempat bermain bagi anak-anak di pintu keberangkatan. Kegiatan ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan terhadap konsumen Bandara,” tambah Mega.

Pada kesempatan itu  juga diperkenalkan  dua Duta Bandara Sepinggan Balikpapan 2019 kepada masyarakat.

Seorang peserta fashion show dari AP I, Marwah mengatakan keikutsertaan dalam fashion show ini, sebagai kecintaanya terhadap sosok RA. Kartini. Disamping itu juga bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat bandara.

“Harapan semoga kedepan wanita Indonesia bisa lebih maju lagi,” harapnya.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

BRU 44 Singgah Sehari di Balikpapan, 6 Kawannya Pekerja Alat Berat Positif  Covid

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com –Tim Gugus Tugas Covid-19 Balikpapan menemukan klaster baru dari pekerja alat berat tambang. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.