Paket sembako ramadhan yang dibagikan Pertamina Balikpapan

Pertamina Bagikan 400 Paket Sembako Ramadan di 11 Kelurahan di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Baituzzakah Pertamina (Bazma) PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Unit Balikpapan kembali membagikan paket sembako ramadhan ke warga Balikpapan.

Dalam keterangan tertulisnya Pertamina menyebutkan, kali ini paket sembako Ramadhan itu dibagikan ke- warga di 11 Kelurahan sekitar wilayah operasional PT KPI Unit Balikpapan.

Total paket sembako ramadan yang disalurkan kali ini mencapai 400 paket. Pelaksanaan pembagian sembako dari Bazma PT KPI Unit Balikpapan ke Kelurahan dilakukan selama dua hari.

Hari pertama diberikan kepada 5 kelurahan meliputi Kelurahan Margasari, Baru Tengah, Baru Ilir, Margo Mulyo, Baru Ulu. Selanjutnya 6 kelurahan meliputi Kelurahan Prapatan, Karang Jati, Karang Rejo, Muara Rapak, Batu Ampar, dan Kariangau dilakukan pada pada Rabu (29/03)

Lurah Baru Tengah Eddy Moelyono, menyampaikan bahwa paket sembako ramadan bukan satu-satunya bentuk kepedulian Pertamina kepada masyarakat pada ramadan kali ini.

“Ramadan adalah momen terbaik untuk berbagi terhadap sesama. Dalam hal ini, kepedulian Pertamina bukan saja melalui Bazma,” ujar Eddy

“Sebelumnya beberapa program dan kegiatan tanggung  jawab sosial sudah direalisasikan oleh pihak Pertamina untuk membina masyarakat di Kelurahan Baru Tengah,”

Paket sembako ramadan diberikan kepada masyarakat melalui Kantor Kelurahan, dengan penyerahan simbolis kepada beberapa perwakilan warga khususya warga yang membutuhkan.

“Harapannya dari kegiatan bazma ini, dapat menggembirakan hati masyarakat yg dibantu, yang telah menerima bantuan paket sembako dari pihak Pertamina,” ujarnya

“Saya juga berharap program ke masyarakatan dari pihak Pertamina ini dapat terus berlanjut, baik melalui Bazma maupun program dalam bentuk lain.”

Sementara itu, Area Manager Communication, Relations & CSR PT KPI Unit Balikpapan Ely Chandra Peranginangin, menjelaskan bantuan sembako ini ditujukan bagi warga kurang mampu di area ring 1 perusahaan

Baca juga ini :  Pertamina Operasikan Automatic Inline Sampler di Terminal Lawe-Lawe Penajam

.

“Bantuan sembako ini kami salurkan melalui Baituzzakah RU V sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu di Balikpapan khususnya di ring 1. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan membantu kebutuhan pangan selama bulan ramadan,” kata Chandra.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.