Satgas yang mengawasi distribusi BBM dan LPG

Pertamina Bentuk Satgas Awasi Distribusi BBM dan LPG di Kalimantan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pertamina membentuk Satgas untuk mengawasi distribusi BBM dan LPG pada menjelang Natal dan Tahun Baru (Ntaru).

Hal itu disampaikan Executive General Manager Pertamina Patra Niaga Regional Kalimantan, Freddy Anwar. Satgas akan bertugas hingga 10 Januari 2021.

“Dalam mengawal kelancaran distribusi BBM & LPG, Pertamina membentuk Satgas terhitung mulai 29 November 2021 hingga 10 Januari 2022 di kantor Regional dan seluruh lokasi suplai point BBM dan LPG yang tersebar di wilayah Kalimantan”, ujarnya.

Selain itu Pertamina juga meminta dukungan Instansi dan aparat pemerintah untuk memperlancar distribusi BBM. Sehingga tak terjadi kelangkaan di masyarakat.

Pertamina berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait langkah pengamanan terhadap pelaksanaan pendistribusian BBM terutama pada titik yang dapat mengakibatkan kemacetan.

Tidak hanya kepolisian, koordinasi juga dilakukan DLLJAR dan Badan Geologi untuk antisipasi kendala daerah rawan macet dan longsor, perbaikan jalan, area keluar/masuk lokasi Fuel Terminal, serta Bank persepsi untuk memperlancar proses keuangan khusunya di saat hari libur.

Dalam memastikan lancarnya distribusi dan pelayanan Pertamina baik BBM, LPG dan avtur, diharapkan partisipasi aktif dari masyarakat.

Apabila menemukan adanya kendala dan hambatan distribusi yang terjadi di lapangan, dapat disampaikan melalui contact Pertamina yaitu 135 atau melalui email ke [email protected] dan telepon ke contact center Satgas MOR VI (0542) 7524567/4313.

Comments

comments

Baca juga ini :  Revisi Surat Edaran, Obyek Wisata Tutup Hanya Sabtu-Minggu dan Libur Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.