Pertamina Bright Gas Sasar Tenant, Pengunjung dan Penghuni Borneo Bay City

BALIKPAPAN, Ini balikpapan.com — Pertamina Patra Niaga Balikpapan melakukan terobosan dengan menggandeng Manajemen Plaza Balikpapan agar tenant-tenant yang berada di area out door Borneo Bay City menggunakan produk non subsidi bright gas.

Kesepakatan ini dituangkan dalam MoU antara General Manager Plaza Aries Adriyanto dengan Retail Sales Area Manager Region Kalimantan Tiara Thesaufi Harisoesatyo, disaksikan pengurus Iwapi Balikpapan, halaman Borneo Bay, Selasa sore (8/2/2022).

Selain itu, Pertamina juga mendirikan booth bright gas disekitar tenant. Saat pembukaan kerjasama, terdapat 1 pembeli bright gas ukuran 12 kg yang dijual Rp183 ribu.

Tiara menjelaskan plaza Balikpapan merupakan mitra strategis mengingat tenant UKM dan pengunjung yang hadir akan menjadi ajang promosi bagi Pertamina untuk lebih mengenalkan produk non subsidi bright gas.
” Sebelumnya mereka sudah pakai cuma kita sekaligus untuk memperkenalkan bright gas makanya kita pasang logo bright gas di sinisini sebagai ajang promosi,” ujarnya.

Untuk memenuhi kebutuhan tenant disiapkan sekitar 30-40 tabung bright gas ukuran 12 kg dan 5,5 kg. Kedepan penggunaan produk ini juga menyasar bukan hanya tenant tapi restoran, kantor juga masyarakat yang hadir termasuk penghuni apartemen yang berjumlah sekitar 400 orang.

” Itu potensial market yang cukup baik maka nya kita menggandeng IWAPI, ” tambahnya.

Sementara Aris Adriyanto mengatakan salah satu bentuk kerjasama dengan pertamina, tenant yang menempati area outdoor plaza Borneo Bay menggunakan bright gas dan memasak logo.

Saat ini ada 34 tenant diarea ini sehingga diharapkan bisa dijadikan ajang sosialisasi bersama kepada masyarakat untuk menggunakan produk non subsidi. ” Kebetulan pengunjung kami bukan hanya dari Balikpapan tapi juga Samarinda, Tenggarong, Bontang dan daerah lainnya. Awalnya mereka ada yang sudah pakai dan belum pakai dengan kerjasama dan sudah kita sosialisasi untuk menggunakan bright gas, ” katanya.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.