Timnas Indonesia / PSSI

Presiden Jokowi Berharap Timnas Indonesia Kalahkan Australia di Babak 16 Besar Piala Asia

JAKARTA, Inibalikpapan.com – Presiden Joko Widodo mengapresiasi lolosnya Timnas Indonesia ke babak 16 besar Piala Asia, sebagai salah satu dari empat tim peringkat tiga terbaik  

Prestasi yang ditorehkan timnas tersebut merupakan sejarah karena untuk pertama kalinya Indonesia akan bertarung di babak 16 besar turnamen sepak bola terakbar di benua Asia tersebut.

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada timnas kita yang lolos 16 besar tentu saja selamat juga untuk PSSI. Ini adalah sejarah buat sepak bola Indonesia,” ucap Presiden Jokowi dikutip inibalikpapan.

Di babak 16 besar, timnas Indonesia akan menghadapi Australia yang lolos sebagai juara grup B. Presiden Jokowi pun menaruh harapan agar timnas Indonesia dapat meraih kemenangan atas Australia.

“Kita harapkan nanti di pertandingan 16 besar yang pertama dengan Australia juga bisa memetik poin,” ujarnya Presiden

Kepala Negara pun meyakini bahwa Indonesia akan mampu membangun prestasi sepak bola jika semua pihak serius dan terus bekerja keras.

“Saya percaya kita bisa membangun prestasi sepak bola Indonesia kalau kita betul-betul serius, betul-betul kerja keras,” ujarnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  MTQ ke-44 Tingkat Provinsi Kaltim Resmi Dibuka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.