Juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi. [Suara.com/Yasir]

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto Makan Bakso Bareng, TKN : Gestur dan Sinyal Politik Dukungan

MAGELANG, Inibalikpapan.com – Presiden Joko Widodo makan bakso bareng dengan Prabowo Subianto di pinggir jalan di Kabupaten Magelang, Jawa Tengah, Senin (29/1/2024).

Kedekatan itu semakin memperlihat arah dukungan jelang pencoblosan pada pemilihan presiden (pilpres) yang akan berlangsung pada 14 Februari 2024 mendatang.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan momen makan bakso di Bandongan, Magelang itu sebagai gestur dan sinyal politik dukungan Presiden.

“Kita sudah sama-sama tahu bahwa Pak Jokowi sudah terang-benderang memberikan gestur-gestur, signal-signal bahwa Pak Jokowi bersama Pak Prabowo dan Mas Gibran,” kata Juru bicara TKN Prabowo-Gibran, Dedek Prayudi dilansir dari suara.com jaringan inibalikpapan.

Menurutnya, dukungan Presiden Jokowi terhadap pasangan capres-cawapres nomor urut 2 tersebut karena memiliki komitmen untuk melanjutkan program-program Pemerintah. 

“Tentu saja presiden, Pak Jokowi menginginkan kerja-kerja baiknya selama ini dapat dilanjutkan oleh penerusnya,” ujarnya

“Dan Pak Jokowi menganggap bahwa Pak Prbowo dan Mas Gibran adalah orang-orang yang paling tepat untuk melanjutkan kerja-kerja baik Pak Jokowi,”

TKN Prabowo-Gibran, lanjut Dedek, menyerahkan sepenuhnya kepada Jokowi apakah akan menggunakan haknya secara terbuka untuk mendukung atau ikut berkampanye. 

“Pak Jokowi ketika di doorstop dan kemudian mengucapkan sesuatu yang di mana sesuatu itu adalah bagian daripada pasal-pasal yang ada di undang-undang saja sudah dikatakan curang sana curang sini,” ujarnya

“Jadi sekarang kita menangkap gestur aja lah dan Pak Jokowi bukan orang yang bisa didikte oleh siapapun, itu satu hal yang pasti.”

Comments

comments

Baca juga ini :  Ferari Optimis Kalahkan Vietnam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.