Proyek Das Ampal, Perpanjangan Kontrak Harus Sesuai Regulasi dan Aturan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Masih belum tuntasnya pengerjaan proyek DAS Ampal menjadi perhatian semua pihak, yang mana proyek ini sejatinya harus tuntas di akhir 2023 ini

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengatakan, terkait pengerjaan DAS Ampal yang belum tuntas hingga akhir tahun 2023 ini, kalau pun masa kontraknya diperpanjang semua melalui regulasi sesuai dengan ketentuan semua harus memenuhi aturan.

“Saya sudah berpesan jangan lepas dari ketentuan dan aturan,” ujar Rahmad Mas’ud saat diwawancarai Inibalikpapan.com, Rabu (27/12/2023).

Rahmad menambahkan, kalau pun diperpanjang bisa saja diperbolehkan, kalau diputus kontrak apa dampaknya, artinya kita harus berpikir postif karena pembangunan itu butuh perjuangan dan pengorbanan.

“Harus ada regulasi yang mengatur itu, kalau toh ada kendala pasti ada sebabnya,” akunya.

Rahmad menambahkan, proses kerja itu akan dilihat juga apa masalahnya, namanya jalan raya, beda kalau bangun di hutan gak ada yang lihat.

“Untuk itulah pembangunan ini dilaksanakan, apalagi Balikpapan sebagai penyangga IKN pembangunan fasilitas dipercepat,” tutupnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  PSSI Panggil Pemain Borneo FC Persiapan Play-off Kualifikasi Piala Asia 2023

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.