Puncak Haornas, Wali Kota Balikpapan Terima Penghargaan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Dalam pelaksanaan puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 yang dilaksanakan di Stadion Batakan, Kota Balikpapan pada Jumat (9/9/2022). Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menerima penghargaan dalam bidang pembina olahraga berprestasi.

Wali Kota Balikpapan yang juga Ketua Pelaksana Haornas ke-39 Rahmad Mas’ud mengatakan, pihaknya bersyukur peringatan ini dapat dilaksanakan dengan tatap muka, karena hal tersebut  berkat dukungan semua pihak dan hampir 10 ribu peserta dilibatkan dalam rangkaian memperingati Haornas di Kota Balikpapan dan hal ini menunjukan bahwa para olahragawan dan masyarakat sangat mendukung kegiatan ini.

“Suatu kebanggan bagi kami Kota Balikpapan menjadi tuan rumah haornas tahun 2022 ini, dapat bersilaturahmi dan menjadi penyaluran olahraga di masyarakat dan momentum ini dapat menumbuhkan motivasi dan semangat masyarakat di Indonesia,” ujar Rahmad.

Kata Rahmad, Balikpapan dalam peringatan Haornas juga melaksanakan berbagai even diantaranya Balikpapan 10K yang diikuti 8.500 peserta, termasuk berbagai kegiatan olahraganya lainnya, serta festival sandeq yang berlayar dari Mamuju ke Pantai Manggar Balikpapan.

“Juga melaksanakan pemilihan duta olahraga yang pesertanya berasal dari olahragawan diseleksi secara struktur dan sistematis,” imbuhnya.

“Terima kasih kepada semua peran dan partisipasi berbagai pihak yang terlibat dan kepercayaan tuan rumah haornas yang diberikan ke Kota Balikpapan,” tukasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Empat Pemain Baru Persiba Gabung di Jogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.