Rahmad Mas;ud saat menghadiri Pengukuhan Pengurus Himpunan Masyarakat Aceh (HIMA) Balikpapan, Minggu (15/01/2023)

Rahmad Mas’ud Sebut Balikpapan Kota Ternyaman di Indonesa, Kembali Ajak Warganya Dukung IKN

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyebut, Balikpapan merupakan salah satu kota ternyaman di Indonesia karena sangat kondusif.

Hal itu disampaikannya saat Pengukuhan Pengurus Himpunan Masyarakat Aceh (HIMA) Balikpapan, Minggu (15/01/2023). Masyarakat HIMA ikut memberikan kontribusinya.

“Terima kasih kepadab masyarakat HIMAyang ada di Kota Balikpapan atas kontribusinya untuk menjaga, membangun Kota Balikpapan,” ujarnya

“Dan yang paling penting menjaga keamanan dan toleransi sampai dengan sekarang alhamdulilah Balikpapan adalah salah satu kota yang ternyaman di Indonesia,”

Dalam kesempatanitu dia juga mengajak masyarakat HIMA di Kota Balikpapan untuk mendukung pemindahan Ibu Kota Nusantara (IKN) yang akan menjadi perdaban baru Indonesia.

“Saya ingin menyampaikan pesan, mari kita sukseskan pemindahan ibu kota negara yang merupakan cikal bakal peradapan Indonesia baru untuk menuju Indonesia yang lebih berjaya lagi,” ujarnya

Dia menyatakan, garis keturunannya berasal dari Sulawesi Barat (Sulbar), namun sejak ahir telah di Balikpapan. Bahkan kedua orangtuanya disemayamkan di Balikpapan.

“Orangtua saya dari Suawesi tapi lahir besar di Balikpapan. Jadi kalau ada yang tanya orang mana, saya orang Balikpapan. Orangtua kami juga disemayamkan di Balikpapan,” ujarnya

Comments

comments

Baca juga ini :  Listrik Wilayah Kaltim Sempat Black Out, PLN Lakukan Penormalan Bertahap

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.