Sambut IKN,  Tingkat Kompetensi Agar Bisa Bersaing

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud mengajak para generasi muda dengan ilmu yang didapat saat kuliah agar bisa diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari dan bermanfaat dalam pembangunan IKN dan Kota Balikpapan sebagai penyangga IKN. 

“Ilmu yang didapat dibarengi juga dengan pendidikan agama, karena ilmu tanpa akhlak pasti tidak akan bermanfaat,” kata Rahmad Mas’ud, Selasa (25/10/2022) 

Rahmad menambahkan, dengan modal ilmu yang didapat ditambah motivasi kuat dalam mengaplikasi yang didapat akan didapat manfaatnya bagi kepentingan masyarakat banyak. 

Apalagi keberadaan IKN di Kaltim akan memicu pembangunan dan ekonomi yang inklusif munculnya pusat pertumbuhan ekonomi baru. 

“IKN mendorong pertumbuhan kawasan,  dan menciptakan lapangan kerja. Peranannya juga bagi Kota Balikpapan sebagai pusat kegiatan strategi nasional, berbagai fasilitas juga akan dilengkapi,” akunya. 

“Tentunya belum terlambat untuk meningkatkan kompetensi kita dan menciptakan terobosan yang baru di bidang pendidikan,” pungkasnya. 

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelantikkan Wakil Ketua DPRD dan PAW, Tunggu SK Gubernur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.