Sambut Imlek, Bandara Sams Sepinggan Hadirkan Pertunjukkan Barongsai

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com  – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2024 yang jatuh pada tanggal 10 Februari 2024 mendatang, PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan – Balikpapan, gelar pertunjukkan Barongsai dan bagi-bagi souvenir di Bandara.

Pertunjukkan Barongsai dari Paguyuban Guang Zhao di gelar di area keberangkatan Bandara SAMS Sepinggan lalu melakukan parade hingga ke ruang tunggu keberangkatan mulai pukul 10:00 WITA s.d 11:30 WITA.

General Manager Bandara SAMS Sepinggan, Ahmad Syaugi Syahab mengatakan, menjelang Tahun Baru Imlek 2024 kami berikan hiburan pertunjukkan Barongsai di Bandara.

‘ini merupakan suatu nilai tambah dalam upaya peningkatan pelayanan Bandara SAMS Sepinggan,” ujar Syaugi, Jumat (9/2/2024).

Tak hanya berikan pertunjukkan Barongsai, Bandara SAMS juga telah memasang ornamen-ornamen khas Imlek di area Keberangkatan maupun Kedatangan serta diseluruh tenant agar nuansa Imlek terasa lebih kental lagi.

“Selain itu kami juga memberikan beberapa bingkisan menarik kepada para penumpang yang telah antusias berpartisipasi meramaikan kegiatan ini. Tentu kami akan terus berupaya melaksanakan kegiatan-kegiatan serupa untuk memberikan pengalaman perjalanan yang unik kepada penumpang selama bepergian melalui Bandara SAMS Sepinggan,” ujarnya.

Dua penumpang yang turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, Sasqia & Mevi menyampaikan “Kaget sekali karena dapat surprise menjelang Tahun Baru Imlek, eventnya juga keren, semoga kedepannya dapat terus melaksanakan hal-hal serupa, Sukses terus untuk Bandara SAMS Sepinggan,” ucapnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pelaku Koperasi Balikpapan Harus Bertransformasi ke Digitalisasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.