Home / iniFLASH / Satu PDP Lari dari RS Samboja Sudah Dibawa ke RS Kanudjoso
Ilustrasi (radar tegal)

Satu PDP Lari dari RS Samboja Sudah Dibawa ke RS Kanudjoso

BALIKPAPAN, Inibalikpapan – Satu pasien dalam pengawasan (PDP) yang sebelumnya kabur dari rumah sakit Samboja Kabupaten Kutai kertanegara (Kukar) telah ditemukan dan diantar ke IGD RS Kanudjoso Djatiwibowo Balikpapan.

Dalam rilis yang diterima inibalikpapan, pasien tersebut saat ini masih dalam pemeriksaan lanjutan, untuk ditentukan apakah benar PDP atau masih OPD.

Jumlah pasien yang menjalani observasi di rumah sakit atau pasien dalam pengawasan (PDP) di Kota Balikpapan kembali bertambah. Data hingga Rabu (25/03) pukul 16.00 wita, jumlah PDP menjadi 25 kasus atau bertambah 1 kasus.

Penambahan tersebut, karena ada 1 kasus orang dalam pemantauna (OPD) naik menjadi PDP. Kemudian ada penambahan kasus PDP dari luar daerah yang kini menjalani observasi di rumah sakit di Kota Balikpapan sehingga jumlahnya menjadi 27 kasus.

Sementara hasil laboratorium belum ada perubahan dalam 24 jam terakhir, dimana sebanyak 18 kasus PDP dinyatakan negatif virus corona. Sedangkan kasus virus corona yang masih menjalani observasi di rumah sakit berjumlah 6 kasus.

Adapun kasus ODP yang menjalani observasi dirumah masing-masing seluruhnya berjumlah 745 kasus. Sedangkan sebanyak 69 kasus OPD sudah selesai menjalani masa pemantauan di rumah selama 14 hari.

Comments

comments

About glen

Check Also

Masih Tersisa 20 Persen, Kantor Pos Distribusikan BST Pemkot Mulai Rabu

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Penyaluran bantuan sosial tunai tahap 3 dan 4 dari APBD Kota yang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.