Selain Berkantor, Wakil Wali Kota Rahmad Mas’ud Menjadi Saksi Pernikahan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Usai pencoblosan, kegiatan wakil Wali Kota Balikpapan H Rahmad Mas’ud bukan saja berkantor  namun juga memenuhi undangan warga Balikpapan salah satunya menjadi saksi pernikahan Tri Oktaviayana Windyastuti atau dipanggil Indah dan Fahreza Ramadanu, di masjid Agung At Taqwa, Jumat pagi (11/12/2020). 

Pasca cuti selama 71 hari, wawali mulai aktif pada Senin, 7 Desember. Hari pertama dinas diisi dengan mengikuti rapat pagi dengan walikota, OPD, camat dan lurah termasuk menerima tamu di ruang kerja.

Pada Jumat pagi (11/12/2020), Rahmad Mas’ud bersama mantan Kapolres Balikpapan AKBP Wiwin Firta didampuk menjadi saksi dari pasangan muda Indah dan Reza. Dua saksi hadir pukul 09.15 wita dan berlangsung cepat mengingat hanya diberikan waktu 1 jam untuk kegiatan ijab kabul. 

Reza adalah anggota polisi di Polresta Balikpapan yang pernah bertugas bersama Kapolres Balikpapan Wiwin Firta saat itu. 
Sedangkan Indah merupakan putri kedua pasangan bapak Aswin Hari Pratomo dan Asnayati Aziz warga Klandasan, Balikpapan Kota. Indah juga merupakan anak angkat dari Plt Ketua IWSS Bersatu Andi Noor Hasanah Oesman. Sedangkan Reza merupakan putra dari bapak H Rachmad dan Hj Djamaliah.

Rahmad menyampaikan ucapan selamat dan semoga menjadi keluarga yang bahagia sakinah mawaddah warohmah. 

Pernikahan yang dilangsungkan di lantai 2 masjid At Taqwa dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan. Pihak keluarga melalui panitia pembawa acara terus mengingat pentingnya menjaga jarak, menggunakan masker, cuci tangan dan pemeriksaan suhu tubuh.  Acara selesai sekitar pukul 10.30 wita.

 

Comments

comments

Baca juga ini :  Masih Optimis Bisa Bersaing di Papan Atas Klasemen, Pelatih PSM Makassar Fokus Setiap Laga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.