Shayne Pattynama / instagram Mochammad Iriawan

Shayne Pattynama Telah Tiba di Indonesia, Besok Ucapkan Sumpah Sebagai WNI

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Calon pemain naturalisasi Shayne Pattynama telah tiba di Jakarta, Senin (23/01/2023) petang, Karena rencananya akan pengambilan sumpah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI), Selasa (24/01/2023)

”Shayne sudah tiba. Begitu pesan singkat yang masuk ke handphone saya dari Bung @hamdan.hamedan sore ini. Alhamdulillah, semua berjalan sesuai rencana tanpa kendala,” ujar Ketua Umum PSSI Mochammad Iriawan dikutip dari akun instagramnya.

Rencananya pemain klub Viking FK, Norwegia itu akan mengucapkan sumpah sebagai WNI di Kanto Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) DKI Jakarta. Sekaligus pembuatan KTP 

”Impian @s.pattynama untuk menjadi bagian dari Keluarga Besar Republik Indonesia satu langkah lagi akan menjadi kenyataan. Esok akan dilakukan pengambilan sumpah oleh Kemenkumham Republik Indonesia terhadapnya,” lanjutnya.

”Proses Naturalisasi Shayne terbilang cukup cepat. Langkah demi langkah administratif berjalan tanpa hambatan. Dukungan tidak berhenti dari semua elemen yang terkait Tentu saja, ini juga karna berkah doa dari semua masyarakat Indonesia.”

Comments

comments

Baca juga ini :  PLN Pulihkan Gangguan Sistem Interkoneksi Kalimantan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.