Siapkan 90 Menu, Dandim 0905 Resmikan Dunia Rasa Kafe dan Resto

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Disela-sela memperingati HUT ke-77 TN, Dandim 0905 Balikpapan Kolenel Inf Faisal Rizal menyempat diri untuk meresmikan salah satu kafe dan resto yang berada di kawasan Jalan Marsma Iseahyudi, tak jauh dari Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Rabu (5/10/2022).

Faisal mengaku, dengan adanya Dunia Rasa Kafe dan Resto yang lokasinya berada dekat dengan bandara Sepinggan sangat membantu terutama bagi masyarakat yang akan berangkat dari bandara Sepinggan, tidak perlu lagi jauh-jauh cari rumah makan dan kafe.

“Lokasinya juga sangat strategis dan menyiapkan serta menyajikan menu yang cukup beragam, sehingga tamu-tamu yang datang dari Bandara bisa dibawa kesini dan suasana juga cukup nyaman,” kata Faisal.

Sementara itu, Umi Latifah Pemilik Dunia Rasa Kafe dan Resto mengaku, siapa saja bisa datang kesini tidak mesti yang dari bandara saja, kebetulan saja lokasinya dekat bandara Sepinggan dan harga yang diberikan juga relatif lebih murah dibanding kafe dan resto lainnya. 

“Kami punya 90 menu, tapi yang jadi maskotnya ayam asap lodo, iga bakar, iga penyet. Dengan operasional 24 jam,” kata Umi.

Comments

comments

Baca juga ini :  Ini Tiga Wahana Bermain Anak yang Beken di Balikpapan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.