Para pemain menjalani latihan perdana Suhu sekitar 16 derajat celcius di lapangan samping Hotel Titanic Deluxe Golf Belek Antalya, Turki, yang juga tempat mereka menginap / PSSI

Skuat Timnas Indonesa Belum Lengkap, Berlatih di Cuaca Dingin

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Timnas Indonesia sudah menggelar latihan perdana di Antalya Turki, sejak Kamis (21/12/2023) kemarin. Namun belum semua pemain hadir.

Dari 28 pemain, bar 22 pemain yang telah bergabung dan mengikuti latihan. Sejumlah pemain lain masih bersama klubnya masing-masing. Karena masih ada pertandingan.

Mereka yang belum bergabung diantaranya yang bermain diluar negeri, Sandy Walsh, Ivar Jenner, Rafael Struick, Elkan Baggott, dan Justin Hubner. Mereka akan menyusul kemudian

Para pemain menjalani latihan perdana Suhu sekitar 16 derajat celcius di lapangan samping Hotel Titanic Deluxe Golf Belek Antalya, Turki, yang juga tempat mereka menginap.

“Latihan hari ini (kemarin) lebih ke recovery dan mengembalikan fisik kita. Anak-anak antusias di latihan hari ini,” ujar penjaga gawang Muhamad Riyandi, dikutip inibalikpapan.

“Kita memang jauh perjalanannya, sekitar 24 jam dari Jakarta ke Doha, lalu Istanbul dan Antalya. Kondisi memang sangat lelah dan fokus di hari pertama ini hanya recovery saja, mungkin besok mulai intensitas tinggi. Tadi pemanasan, jogging, dan sedikit (latihan) core,” ujar penyerang Ramadan Sananta.

Adapun latihan Turki ini akan berakhir hingga 6 Januari 2023 nanti. Selain latihan, mereka juga dijadwalkan menjalani rangkaian uji coba, pada2 dan 5 Januari 2024 melawan Libya.

Selanjutnya Timnas Garuda juga akan melakoni laga ujicoba menghadapi Iran di Qatar. Nantinya hanya 26 pemain kemudian akan dibawa ke Qatar untuk melakoni Piala Asia 2023.

Timnas Indonesia menghadapi akan bersaing bersama Vietnam, Irak dan Jepang di Grup D Piala Asia 2023. Laga perdana skuad Garuda akan melawan Irak di tanggal 15 Januari 2023 di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Baca juga ini :  Belum Ada Kota dan Kabupaten di Kaltim yang Bentuk PIK-PPD

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.