Milomir Seslija

Sore Ini Borneo FC Jamu Persebaya Surabaya, Sama-sama Kejar Kemenangan

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Borneo FC akan menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan liga 1 pekan ke-5 di stadion Segiri Samarinda pada Jumat (19/08/2022) sore ini.

Kemenangan menjadi target Pesut Etam untuk bisa terus berada dipapan atas klasemen sementara. Saat ini Terens Puhiri berada diperingkat 4 klasemen dengan poin 9.

Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengatakan, tidak mudah bagi timnya untuk bisa meraih tiga poin. Mengingat Bajul Ijo merupakan tim yang memiliki kualitas pemain yang cukup baik.

“Setiap tim berbeda, semua tim mempunyai kualitas dan ini adalah tim yang berbahaya,” ucapnya,  dalam sesuai konfrensi pers.

Mantan pelatih Persiba Balikpapan itu pun telah meminta anak asuhnya agar tidak memberi ruang bagi tim asuhan Aji Santoso tersebut. Karena akan sangat berbahaya.

 “Jika kamu memberi ruang dan waktu, mereka akan sangat bagus. Mereka mempunyai pemain asing dan lokal yang potensial,” ujarnya

Pelatih berdarah Bosnia tersebut menyatakan, pertandingan akan berlangsung seru. Karena dia meyakini, Persebaya akan tampil ofensif untuk mengejar kemenangan.

“Mereka bermain menyerang dan saya yakin besok (hari ini) akan menjadi laga yang bagus,” ujarnya

Dia pun berharap, para pemainnya akan tampil lebih baik dari laga sebelumnya, saat mengalahkan tuan rumah Persik Kediri 2-1 di stadion Brawijaya pada pekan kemarin.

“Tetapi jika kami ingin lebih baik dari Persebaya, maka kami harus lebih baik dari pertandingan terakhir kami saat melawan Persik Kediri,” ujarnya

Kata dia, para pemain kini termotivasi untuk bisa mempersembahkan kemenangan. Harapannya, dukung suporter akan menambah motivasi Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.

“Ini berarti kami harus lebih berkembang dan lebih termotivasi dan kami berharap rumah kami bisa lebih penuh oleh supporter karena kami butuh mereka dan kami mengapresiasi mereka. Dan ketika kami bersama, maka kami bisa lebih kuat,” ujarnya (diskominfio)

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.