Suasana Lebaran, Ketua DPRD Balikpapan Gelar Silaturahmi Bersama Warga

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Masih dalam suasana lebaran, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Balikpapan, Abdulloh menggelar silaturahmi sekaligus halal bihalal Idul Fitri 2023.

Acara halal bihalal ini mulai berlangsung tepat pukul 16.00 Wita, di Rumah Jabatan Ketua DPRD Balikpapan, pada Minggu (30/4/2023).

Adapun acara halal bihalal yang bersifat umum ini, mengundang banyak perhatian dan menarik antusias dari berbagai elemen masyarakat.

Berdasarkan pantauan, Ketua DPRD Abdulloh yang didampingi sang istri Yulianti Abdulloh tampak hadir untuk menyapa dan saling bertaut tangan dengan masyarakat Kota Balikpapan.

“Karena masih dalam suasana lebaran, kami mengadakan silaturahmi sekaligus halal bihalal kepada seluruh masyarakat Kota Balikpapan,” kata Ketua DPRD Abdulloh.

“Ini adalah kesempatan untuk saling memaafkan, dari saya secara pribadi beserta kelembagaan Pemerintah Kota Balikpapan,” imbuhnya.

Adapun dari acara halal bihalal ini, Ketua DPRD Abdulloh berharap agar antara Pemerintah dan masyarakat Kota Balikpapan bisa terus saling menjaga tali silaturahmi.

“Sama-sama antara Pemerintah dan masyarakat agar menjaga kondusifitas kota, untuk menjadikan Kota Balikpapan yang lebih baik dan maju,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Puluhan Lansia Balikpapan Ikut Program Katam Al Qur'an

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.