Suka Banget, Gak Salah Pilih Pakai Yamaha Fazzio, Canggih, Klasik, dan Irit

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Yamaha Kaltim baru saja menggeber agenda nasionalnya baru-baru ini. Tepatnya pada Sabtu (27/8/2022) dengan megambil start dari halaman Dealer Sentral Yamaha, puluhan peserta yang terdiri dari media, influencer, komunitas, dan customer ambil bagian dalam ajang Yamaha Fazzio Challenge.

Asisten Manager PT STSJ Efendy Ariadi kepada media menerangkan, rangkaian acara diawali di Sentral Yamaha Balikpapan, para peserta diberikan kebebasan untuk mengunjungi minimal 10 destiniasi wisata di Balikpapan menggunakan Yamaha Fazzio dengan stylish dan bergaya saat berkendara. 

Adapun peserta juga ditantang untuk mengabadikan momen keseruannya selama berkendara yang selanjutnya diunggah melalui akun Instagram peserta.

Seluruh peserta juga dinilai melalui ketepatan waktu, jumlah postingan di Instagram, total tempat yang dikunjungi, konsumsi BBM, dan jarak tempuh. Tidak lupa peserta dibekali dengan informasi terkait aplikasi Y-Connect, sehingga selama pengendara bisa melihat kondisi kendaraan secara real time.

“Event berskala nasional Yamaha Fazzio Challenge jadi salah satu event yang digelar di Balikpapan, Partisipasi bagi peserta ini yang terlibat ada media, selebram, konsumen sama ada beberapa komunitas perwakilan dari Balikpapan. Secara keseluruhan peserta ada sekitar 20 an,” ujar Efendy Ariadi.

Acara yang ditutup dengan pembagian hadiah kepada para pemenang dan foto bersama ini membawa kesan menarik seluruh peserta. Pasalnya selain jadi ajang silaturhami sesame pengguna Fazzio.

Dengan Yamaha Fazzio Challenge ini menjadi moment konsumen merasakan asyiknya menunggangi sang fenomenal Fazzio.

“Sukaaaaaa banget lah (dengan event Yamaha Fazzio Chellenge), dan gak salah pilih memakai Fazzio,” seru Luvi Oktaviani, salah satu customer yang jadi peserta Yamaha Fazzio Challenge.

Menurut Luvi, untuk kegiatan Yamaha Fazzio Challenge kemarin, seruu banget pastinya jadi lebih tau tentang Y- Connect.  “Dengan Y-Connect jadi lebih tau seberapa jauh jarak yang kita tempuh seberapa banyak BBM yang kita habiskan , dan ketemu orang orang baru dengan pengalaman baru mengelilingi kota Balikpapan yang mungkin sebelumnya belum aku kunjungi,” terangnya.

Baca juga ini :  Anak Buahnya Ditetapkan Tersangka Kasus Dugaan Pemberian Fasilitas Ekspor Minyak Sawit, Begini Respon Mendag

Wanita yang juga berprofesi sebagai salah satu karyawan BUMN ini menilai Yamaha Fazzio betul betul memiliki keunggulan dari lainnya. “Fazzio bentuknya unik, aura klasik untuk kelas skutik perkotaan oke lah,” ungkapnya. 

Sebagai produk skutik modern dialkuinya Fazzio juga terbilng canggih karena full digital speedometer, Y-connect, smart key system, electric power socket, dan one push start.

“Jadi bisa dilihat dari sistem kerja motornya , mesin mati secara otomatis ketika posisi berhenti lebih dari tiga detik. Mesin kembali menyala apabila handle gas diputar,” imbuh Luvi. 

Pujian tersebut bukannya tanpa alasan. Pasalnya, dirinya punya pengalaman ganti sepeda motor dengan menggunakan merek lain. “Bahan bakar (Fazzio) sangat irit sekali loh dibanding motor lainnya,” ucapnya. 

Teknologi Sport & Start System (SSS) bersinergi dengan Smart Motor Generation (SMG), suara mesin jadi lebih halus banget saat pertama kali dinyalakan dan ringan pada saat dikendarai. Apalagi dengan aplikasi nya Y-Connect kita bisa mudah mengecek jarak tempuh , dimana motor terakhir parkir dan berapa banyakk kita menggunakan BBM dan itu terlihat semua di handphone. 

“Dan satu lagi saya pekerja dan seorang ibu yang repot pada saat antar jemput anak terbantu banget dengan kapasitas penyimpanan di bagian bagasi yang besar (jas hujan, tas sekolah, belanjaan) muat semua di bagasi,” jelas Wanita berhijab ini.

Gak beda jauh dengan yang diungkapkan customer lainnya Okky Satrya Nugraha yang juga menjadi peserta Yamaha Fazzio Challenge. Diungkapkan Okky panggilan akrabnya, dengan mengendarai Yamaha Fazzio banyak keunggulannya.

“Yang jelasng Fazzio Irit dikelasnya, modelnya belum ada yang menyerupai, suaranya halus, minim getaran, tarikan halus. Dan yang apsti event Yamaha Fazzio Challenge seru juga sih,” ungkap Okky.

Baca juga ini :  Hanya 55 Persen Anggota DPR RI yang Laporkan Harta Kekayaan

“Kami sebagai anggota FOCI Balikpapan sebagian hadir di acara tersebut, mungkin kedepannya yamaha bisa mengajak untuk touring bersama dengan rute yang agak jauh,” timpal dia. 

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.