Home / IniEKONOMI / Suzuki Samekarindo Gelar Nobar AFF Cup 2018, Sebanyak 20 Kendaraan Dipesan

Suzuki Samekarindo Gelar Nobar AFF Cup 2018, Sebanyak 20 Kendaraan Dipesan

BALIKPAPAN,  Inibalikpapan.com –  Nonton bareng final Piala AFF 2018 jadi ajang bagi PT Samekarindo Indah untuk memberikan penawaran istimewa produk- produk  Suzuki kepada pelanggan Suzuki di Cafetaria Lays Balikpapan,  Sabtu malam (15/12/2018). 

Final leg kedua Piala AFF 1018 antara Vietnam dengan Malaysia,  juga jadi ajang sharing dengan komunitas mobil Suzuki.  Padahal leg pertama di Malaysia kedudukan 2-2.

Nobar yang digelar sejak pukul 19.00 juga dimanfaatkan PT Samekarindo Indah untuk menawarkan kendaraan Suzuki kepada komunitas ataupon pelanggan setianya. 

“Ada penawaran istimewa penambahan diskon SPK khusus Malam ini tidak ditemui kegiatan lain, ” Kata Agus Catur  Manager TFT Suzuki Samekarindo  dalam penjelasan kepada media sebelum dimulai nonton bareng. 

Tahun 2018 ini, lanjut Catur mengatakan ada kebaikan penjualan jika dibandingkan pada 2017 lalu. 

“Untuk penjualan mobil Suzuki segala jenis di Kalimantan Timur di tahun 2018 mengalami kenaikan 10 hingga 20 dari tahun 2017. Kami berharap, di tahun 2019 mendatang menjualan Suzuki akan naik hingga 50 persen,” beber Catur.

Bahkan dalam nobar ini sedikit ada 20 SPK dari tamu undangan dan komunitas yang hadir. 

Nonton bareng final Piala AFF Suzuki 2018 digelar secara serentak di 12 Kota termasuk Balikpapan diantaranya Jakarta,  Surabaya,  Makasar,  Batam, Aceh, Solo, Jogya Palembang dan  Manado. 

” Kita bangga ditujukan PT Sis untuk Nobar hanya sayang tim kebanggaan belum beruntung masuk final.  Mudah-mudahan tim kita kedepan bisa masuk final dan juara.  Kemungkinan berhasil masih ada.  Kita doakan PSSI lebih baik lagi, ” harap GM Suzuki PT Samekarindo indah Balikpapan Bambang Janu Ismoyo. 

Suzuki Motor Corporation (SMC)  sudah menyelenggarakan Piala AFF Suzuki untuk ke-enam kalinya menjadi title sponsor. 
Suzuki Balikpapan juga telah memberangkatkan pemenang undian ke Jakarta menonton bareng Piala AFF 2018. Selain itu juga ada hadiah tiga Unit motor JSX bagi lucky family pembelian kendaraan All New Ertiga. 

Dalam kegiatan nobar di Balikpapan,  PT Samekarindo indah juga memamerkan sejumlah kendaraan unggulan Suzuki di halaman parkir cafe Lays seperti All New Ertiga, Ignis. 

Hadir dalam kegiatan ini GM PT Samekarindo Indah Bambang Janu Ismoyo, Branch Manager (BM) PT Samekarindo Indah Wilayah Samarinda Nur Rahman Putranto, Manager Marcom Krisna, Manager TFT Agus Catur, dan BM PT Samekarindo Indah Wilayah Balikpapan Michael Koesnanto. Juga puluhan pelanggan PT Samekarindo Indah serta komunitas mobil Suzuki di Balikpapan hadir bersama puluhan wartawan dari media cetak dan elektronik.

Comments

comments

About andi aa

Check Also

Update 10 Juli 2020 : Bertambah 19 Kasus Positif Covid-19 di Kaltim, 1 Meninggal

SAMARINDA, Inibalikpapan.com – Kasus terkonfirmasi positif covid-19 masih terus bertambah hingga hari ini. Laporan Dinas …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.