Site icon IniBalikpapan.Com

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau Lokasi TMMD di Sepaku

Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono

SEPAKU, Inibalikpapan.com – Pelaksanaan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0913 Penajam Paser Utara (PPU) di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku, mendapat Kunjungan Kerja Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) dari Mabes TNI yang dipimpin Asisten Potensi Maritim (Aspotmar) Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono, Senin (25/03).

Dalam kunjungan kerjanya, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono dan Paban V Bhakti TNI AL Kolonel Laut (P) Retarto SW diterima oleh Dansatgas TMMD 104 Kodim 0913 PPU Letkol Inf Mahmud, S.Ip dan disambut dengan Adat Tepung Tawar serta Tarian Selamat datang dipintu masuk Lokasi Posko TMMD RT 11 Desa Argomulyo.

Hadir dalam kunjungan kerja tersebut Wakil Bupati PPU Hamdan, LO Angkatan Laut  Kodam VI Mulawarman Kolonel (Mar) Daniel, Staf Ahli bidang Sosbud Kodam VI Mulawarman Kolonel Inf Eben Ezzer L Tobing.

Adapun pelaksanaan peninjauan Tim Wasev Mabes TNI memantau Posko TMMD Desa Argomulyo yang disambut oleh FKPD PPU selanjutnya menerima Paparan Dansatgas TMMD  dan melakukan peninjauan kelokasi sasaran utama pelaksanaan TMMD tahun 2019.

Pada kesempatan kunjungan kerja tersebut, Mayjen TNI (Mar) Bambang Suswantono menyampaikan terima Kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Penajam Paser Utara yang telah bekerja sama dengan TNI dalam hal ini sebagai pelaksana yaitu Kodim 0913 PPU.

“Kewaspadaan bangsa Indonesia saat ini terletak pada Disintegritas Bangsa dan Bahaya akan Faham Radikalisme”.

Pelaksanaan Peninjauan Tim Wasev Mabes TNI yang dilaksanakan sebagai Program Kerja Satuan Mabes TNI untuk mengetahui Progres kegiatan TMMD 104 Kodim 0913 PPU dengan harapan Agar dengan dilaksanakannya TMMD 104  Kodim 0913 PPU di Desa Argomulyo dan Desa Tengin Baru Kecamatan Sepaku Kabupaten PPU “Kedepannya Masyarakat akan terbantukan oleh Akses Jalan yang ada dan Fasilitas lainnya guna mensejahterakan Masyarakat demi meningkatkan pertumbuhan  Ekonomi dan Sumberdaya Alam Serta meningkatkan Sumberdaya Manusia”, kata Asisten Potensi Maritim Kasal.

Comments

comments