NUNUKAN, Inibalikpapan.com – Sepanjang tiga puluh hari, Satgas TMMD memasuki Desa Makmur dan Desa Sanur untuk menunaikan tugas mulia dalam program TMMD. Program TMMD wilayah perbatasan ke 108 yang diselenggarakan oleh Kodim 0911/Nunukan mendapatkan apresiasi oleh warga. Hal tersebut telah diutarakan oleh salah satu warga kepada personil Satgas saat istirahat siang tadi, Senin (27/7).

Hal tersebut diucapkan oleh Sutrisno (42) kepada personil Satgas, bahwa Desanya kini sangat jauh berbeda. Gairah beraktivitas semakin meningkat, ditambah dengan adanya jalan baru yang dibuat dan jembatan yang sudah banyak dibangun dengan kokoh.

“Desa Makmur kini jauh berbeda dari sebelumnya pak, semenjak masuknya bapak tentara di Desa kami suasana berubah. Menjadi lebih semangat, berwarna dan kebudayaan gotong royong itu semakin kental”.

Besar harapan Pak Sutrisno untuk TMMD bisa masuk Desanya lagi entah tahun depan atau depannya lagi. “Mudahan bisa kesini lagi ya pak, sama-sama kami lagi disini pak untuk membangun”, tuturnya.

Comments

comments

Tinggalkan BalasanBatalkan balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

Exit mobile version