Timnas Indonesia

Vietnam akan Ditantang Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Vietnam menjadi lawan Timnas Indonesia di semifinal Piala AFF 2022. Vietnam menjadi lawan timnas di semifinal setelah menjadi juara grup B.

Vietnam menjadi juara grup B setelah mengalahkan Mynmar dengan skor telak 3-0 di laga terakhir di stadion My Dinh Hanoi, Selasa (03/01/2022) malam.

Sementara semifinal lainnya akan mempertemukan Thailand sebagai juara grup A menghadapi Malaysia yang menjadi runner up grup B, setelah mengalahkan Singapura 4-1 di waktu yang bersamaan.

Sejak awal, Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-young sudah memprediksi anak asuhnya akan menghadapi Vietnam di babak semifinal. Karena Vietnam memimpin klasemen  

Babak semifinal akan berlangsung di kandang dan tandang. Dimana Timnas Indonesia akan menjamu lebih dulu Vietnam pada leg pertama di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada Jumat (06/01/2023)

Kemudian leg kedua akan berlangsung di kandang Vietnam yakni di stadion My Dinh Hanoi, pada Selasa (09/01/2023) pekan depan.

Pemenang antara Timnas Indonesia vs Vietnam, akan menghadapi pemenang antara Thailand vs Malaysia yang juga akan berlangsung dengan sistem dan waktu yang sama

Comments

comments

Baca juga ini :  72 Persen Badan Publik Tidak Patuh Dalam Melaksanakan Keterbukaan Informasi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.