Wali Kota Balikpapan dan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiono saat meninjau kegiatan Misa Malam Natal di Gereja Santa Theresia Balikpapan (24/12/2022)

Wakapolda, Wali Kota Balikpapan Tinjauan Pelaksanaan Misa Malam Natal di Gereja Theresia

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Tepat pukul 19.05 wita, dari kantor pemkot Balikpapan, rombongan Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono bersama jajarannya, Wali kota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud dan muspida kota Balikpapan mulai melakukan peninjau kegiatan Misa Malam Natal di Gereja Theresia, Balikpapan, Sabtu (24/12/2022) malam.

Selain Muspida juga ikut serta dalam rombongan yakni Sekda Muhaimin dan jajarannya OPD Balikpapan.

Pukul 19.15 witarombongan tiba disambut tarian dari Adat Dayak Bahau. Rombongan mengikuti pembukaan Misa Malam Natal yang dipimpin Frans Hutang Hurang.

Wali Kota Rahmad berharap perayaan Natal dapat berjalan aman dan lancar “itulah komitmen bapak Kapolda dan jajarannya bersama kami pemerintah kota dan masyarakat kota Balikpapan, ” ujar Rahmad saat sambutan.

Rahmad menyampaikan kasus covid yang berlangsung lebih dari dua tahun mulai melandai. Dengan kondisi ini diharapkan Perayaan Natal lebih khidmat dan penuh kasih.

“Saya berharap doa dan momentum Natal bisa merayakan dengan khidmat dan penuh kasih. Semoga damai Natal selalu bersama komitmen persaudaraan, ” katanya.

Wakapolda Kaltim Brigjen Pol Mujiyono menyampaikan kehadiran disini untuk memastikan keamanan perayaan malam Natal dapat berjalan lancar dan kondusif.
” Jika ada hal yang kurang berkenan mohon sebesar-besarnya, “ujarnya.

Sementara penjagaan pengamanan dilakukan secara ketat dengan melibatkan Sabhara, brimob dan tim Gegana.

Rombongan usai meninjau Gereja Santa Theresia melanjutkan ke Misa Malam Natal Gereja Bethany yang digelar di Dome, Balikpapan Selatan. Rombongan rencananya akan meninjau pula posko pengamanan depan Plaza Balikpapan dan Posko pengamanan di pelabuhan Semayang.

Ini pencarian Populer:https://www inibalikpapan com/wakapolda-wali-kota-tinjauan-pelaksanaan-misa-malam-natal-di-gereja-theresia/

Comments

comments

Baca juga ini :  Dua Residivis Diringkus, Sabu Seberat Setengah Kg Diamankan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.