Wali Kota Balikpapan Buka Kejuaraan Dandito Cup 2022

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud menyambut baik diselenggarakannya kejuaraan Dandito Cup tahun 2022 ini, dan mengucapkan terima kasih atas kontribusi semua pihak yang terlibat. 

“Diharapkan kejuaraan ini dapat meningkatkan animo masyarakat terhadap olahraga horseback archery, dan mudah-mudahan ke depannya provinsi kaltim bisa menjadi barometer perkembangan olahraga horseback archery di tanah air,” kata Rahmad Mas’ud, Sabtu (29/10/2022).

Peluang bagi olahraga horseback archery untuk berkembang di provinsi kaltim ini masih sangat besar, mengingat tanah di kaltim masih cukup luas untuk bisa dibangun fasilitas penunjang. di samping itu, kejuaraan ini juga diharapkan dapat menjadi agenda rutin dengan jumlah peserta yang lebih banyak, sehingga olahraga horseback archery sekaligus atraksi yang menarik bagi kunjungan wisata.

Sebagai Walikota Balikpapan yanv sekaligus Ketua Pordasi Kaltim tentunya merasa bangga kita bisa bersama-sama membesarkan olahraga ini dan diterima dengan baik oleh masyarakat. 

“Harapannya ke depannya masyarakat balikpapan khususnya dan kaltim pada umumnya semakin banyak yang menekuni olahraga ini,” akunya.

Dikaitkan dengan pemindahan ibu kota negara ke provinsi kaltim, saya optimis bahwa horseback archery memiliki prospek yang sangat baik di kaltim, bahkan bisa menjadi ikon olahraga di IKN.

Oleh karena itu saya mengajak rekan-rekan pengurus pordasi di kabupaten/kota untuk terus bersinergi bersama, tetap bersemangat dan tetap kompak, meskipun ada saatnya kita saling berkompetisi, salah satunya pada ajang kejuaraan dandito cup tahun 2022.

“Perlombaan Horseback Archery “Dandito Cup Tahun 2022 diharapkan dapat menjadi agenda rutin dengan jumlah peserta yang lebih banyak, sehingga olahraga horseback archery sekaligus atraksi yang menarik bagi kunjungan wisata,” pungkasnya.

Comments

comments

Baca juga ini :  Pemprov Kaltim Perketat Pintu Masuk, Wajib Tes Antigen

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.