Wali Kota Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-51 Korpri, Ada Ziarah Ke Taman Makam Pahlawan

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Hujan rintik tak menghalangi pelaksanaan upacara dalam ranga memperingati HUT ke-51 Korpri di Halaman Balai Kota Balikpapan, Senin (29/11/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud didaulat menjadi inspektur upacara yang dihadiri sejumlah kepala OPD dan anggota Korpri di lingkungan Pemkot Balikpapan.

Wali Kota menyampaikan apresiasi dan selamat HUT ke-51 Korpri diusianya yang semakin matang, anggota Korpri bisa memantapkan diri perannya sebagai aparatur penggerak pembangunan negara.

“Apresiasi juga kepada Korpri di lingkungan Pemkot Balikpapan, bekerjalah dengan ikhlas dan tulus mengabdikan diri untuk bangsa dan negara kita,” ujar Rahmad Mas’ud.

Rahmad juga mengajak untuk mendoakan dan mendukung mereka yang ikut ajang Porprov Kopri di Kukar. Dimana Balikpapan masih memimpin dengan raihan 9 emas.

“Semoga bisa terus dipertahankan dan jadi juara umum,” harapnya.

Sementara itu, Ketua Panhut ke-51 KORPRI Tahun 2022 Unit Pemerintah Kota Balikpapan Arfiansyah mengucapkan apresiasi dan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada teman teman anggota KORPRI khususnya yg telah menghadiri Upacara dan Ziarah Taman Makam Pahlawan Dharma Agung, walaupun hujan gerimis tetap setia hadir di acara.

“Hal ini perwujudan sikap KORPRI yang tangguh siap mengabdi untuk Bangsa Indonesia dan semoga menjadi ladang ibadah untuk kita semua,” aku Arfiansyah.

Arfi menambahkan, kegiatan Upacara dan Ziarah Taman Makam Pahlawan ini merupakan kegiatan puncak HUT KORPRI ke-51 Tahun 2022 yang bertepatan dgn HUT KORPRI, namun masih menyisakan satu agenda lagi yang cukup ramai, tunggu saja tanggal mainnya.

Dalam upacara HUT Korpri, Wali Kota juga menyerahkan penghargaan kepada sejumlah ASN yakni penyerahan Satyalencana X kepada Umar Hadi Seketaris Kecamatan Balikpapan Tengah, Satyalencana XX kepada Syarifah Nurul Komar kelurahan Sumber Rejo, Satyalencana XXX Kelurahan Priharto dari Dinas Kesehatan Kota.

Baca juga ini :  Shin Tae-young Rekomendasikan Rafael Struick untuk di Naturalisasikan

Walikota juga menyerahkan secara simbolis tapi  asih kepada ASN yakni Rusliansyah DPOP dan Hartini dari Puskesmas Gunung Bahagia. Disamping itu wali kota H Rahmad Mas’ud menyerahkan beasiswa kepada ASN Titik Sukmawati SDN 002 Balikpapan Tengah, Elyas Pengalihan UPT Puskesmas Muara Rapak dan Parwi dari SMPN 17  Balikpapan.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.