Wali Kota Tinjau Renovasi Kantor BPBD, Tak Tepat Waktu Ada Konsekuensinya

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com – Setelah melakukan sidak ke Kantor Perumda Tirta Manuntung untuk melihat pelayanan disana, lokasi selanjutnya yang didatangi Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud yakni Kantor BPBD Kota Balikpapan bersama Dinas Sosial (Dinsos) yang berada di Jalan Ruhui Rahayu II, Balikpapan Selatan pada Senin (28/11/2022).

Ditempat ini Wali Kota Balikpapan didampingi Asisten II Perekonomian Pembangunan dan Kesra, Agus Budi Prasetyo, Kabag Pembangunan Rita melihat bangunan yang sedang dalam proses renovasi. Bangunan yang memiliki dua lantai ini digunakan dua OPD, lantai pertama untuk BPBD dan lantai kedua untuk Dinsos Balikpapan.

Wali Kota Balikpapan Rahmad Mas’ud berharap renovasi gedung tersebut cepat selesai dan terus diawasi OPD terkait,  kalau tidak sesuai target ada regulasi yang mengatur, tentu akan ada konsekuensinya mulai dari pemberian peringatan hingga pemberian sangsi. 

“Kalau kontraktornya gak tepat waktu ada peringatan sampai dengan pemberian sangsi,” kata Rahmad Mas’ud kepada media, Senin (28/11/2022).

Rahmad menambahkan, pengerjaan yang tersisa satu bulan ini dengan capaian yang baru 60 persen,mudah- mudahan segera teralisasi sampai akhir tahun. 

“Tentu kita berharap ada komitmen pihak kontraktor yang sudah diberi kepercayaan untuk membenahi dan membangun kantor BPBD dan Dinsos ini agar bisa tepat waktu,” pungkasnya.  

Comments

comments

Baca juga ini :  Puluhan Tahun Warga Karangjoang Tanpa Pelayanan PDAM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.