Warga Terdampak Covid-19 Dapat Bantuan Sembako dari Polisi Samarinda

Samarinda – Menyingkapi dampak pandemi virus covid-19 terutama yang dirasakan langsung oleh masyarakat kalangan bawah atau tergolong masyarakat dengan penghasilan ekonomi tidak mampu, Polsek Samarinda Seberang selain terus melakukan himbauan dan sosialisasi bahaya virus covid-19 terhadap seluruh lapisan masyarakat.

Selain itu, polsek samarinda seberang juga turut peduli dan membantu dampak yang ditimbulkannya dengan membagikan paket sembako gratis kepada sejumlah warga yang terdampak Covid-19.

Ditempat lain, Kapolsek Samarinda Seberang Kompol Made Anwara SH menyatakan, “bahwa seluruh jajarannya selalu peduli sesama terutama pada masyarakat yang kurang mampu terdampak akibat pandemi virus covid-19 yang mempengaruhi berbagai aspek dari tingkat krisis ekonomi maupun krisis kesehatan”.

Lanjut nya“kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Polri kepada masyarakat terutama yang terdampak covid-19”. “Ini merupakan upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman serta kedekatan emosional antara Polri dengan masyarakat ″, ujarnya Made.

Kepedulian sesama yang dilakukan oleh Polsek Samarinda Seberang berserta Jajarannya dengan memberikan sembako gratis kepada warga masyarakat yang mempunyai pendapatan ekonomi kurang mampu terdampak pandemi covid19, sebagai wujud bakti Polri pada masyarakat yang memang sudah diprogramkan secara rutin dan secara mandiri oleh Kesatuan Polsek Samarinda Seberang, sebagai pemangku fungsi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom Masyarakat.

“Semoga dengan sedikit berbagi sembako, benar – benar dapat bermanfaat untuk meringankan dari kesulitan ekonomi dampak dari pandemi covid-19″.

Humas Polda Kaltim

Comments

comments

Baca juga ini :  10 Tips Polri ke Masyarakat untuk Wujudkan Mudik yang Aman, Sehat dan Bahagia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.