Wuling Keluarkan MPV Terbaru dan Tawarkan Promo

BALIKPAPAN,Inibalikpapan.com — Sebuah merek kendaraan asal Liuzhou, Guangxi, Republik Rakyat Tiongkok, Wuling keluarkan produk terbaru Cortez CT Type S di Balikpapan. Mobil varian MPV ini dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni mesin bensin berkonfigurasi empat silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm.

“Cortez CT Type S ini keluarga dari The New Advanced MPV. Ia memiliki dua pilihan transmisi, yaitu manual enam percepatan dan Continuously Variable Transmission (CVT) yang halus dan responsif,” kata Sulistyo Nugroho- Regional Sales Manager Wuling Motors, (31/8/2020).

Sulistyo mengatakan Cortez CT Type S dilengkapi dengan beragam fitur dan mesin turbo yang bertenaga serta harga yang kompetitif. Mengenai spefisikasi mesin, MPV ini dibekali dengan mesin yang sama dengan Cortez CT Type C dan L, yakni mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc dengan Turbocharger yang menghasilkan tenaga maksimal 140 HP serta torsi 250 Nm. MPV Wuling ini memiliki dua pilihan transmisi.

Dari sisi keamanan dan kenyamanan, kata Sulistyo, ‘The New Advanced MPV’ tersebut dilengkapi fitur One Push Start/Stop Button, Keyless Entry, Remote Open Windows and Trunk dan Anti-Theft System. termasuk juga beragam fasilitas pendukung lainnya, meliputi Rear Parking Camera, Rear Disk Brake, USB charging, Advanced 8” Entertaiment System, Audio Steering and Call Button, sistem deselerasi ABS dan EBD, ISOFIX, hingga dual airbags.

“Melalui varian ini kami berharap dapat menjawab kebutuhan akan kendaraan MPV bagi keluarga dan juga untuk memenuhi kebutuhan operasional dari perusahaan,” ujar Sulistyo.

Kata Sulistyo, Cortez CT Type S hadir dalam lima varian warna yaitu Pristine White, Dazzling Silver, Aurora Silver, Starry Black dan Burgundy Red. Produk ini dibanderol dengan harga on the road mulai dari Rp223.000.000 untuk wilayah Balikpapan dan sekitarnya.

Baca juga ini :  Protokol Sekretariat DPRD Gelar Gladi, Sjahruddin Side Siap Dilantik

Beragam promo menarik pun di tawarkan untuk pembelian Cortez CT Type S. Diantaranya bebas biaya perawatan selama empat tahun/50.000km (mana yang tercapai terlebih dahulu); Gratis 100 masker untuk setiap pembelian produk; Bayar Rp100.000 dapat voucher senilai hingga Rp5.000.000;

Selain itu, lanjut Sulistyo, jika pembelian dilakukan secara kredit melalui Wuling Finance pembeli bebas biaya asuransi selama masa tenor atau bunga 0% selama 12 bulan,tukar mobil lama dengan produk Wuling untuk mendapatkan voucher bensin senilai Rp3.000.000 (termasuk pajak).

“Semua promo dapat dinikmati konsumen dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Wuling juga didukung dengan dua jaringan diler di Kalimantan Timur, yakni Wuling Arista Balikpapan dan Wuling Arista Samarinda,” ujarnya.

Pameran Wuling terbaru digelar di halaman media KP jalan Soekarno Hatta Km 4, Balikpapan Utara.

Sulistyo menambahkan, seperti lini produk Wuling lainnya, varian terbaru dari Cortez CT ini juga dibekali berbagai layanan purna jual. Mulai dari garansi umum kendaraan tiga tahun atau 100.000 kilometer, garansi komponen utama mesin dan transmisi selama lima tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Termasuk juga tersedia layanan Emergency Road Assistance, Wuling Customer Assistance 0800-100-5050 yang siap membantu konsumen dan aplikasi MyWuling+ yang memudahkan pelanggan untuk mengakses layanan dari Wuling serta terhubung ke sesama pengguna.

“Kami berharap varian Cortez CT type S ini dapat diterima dan menjadi pilihan di segmen MPV bagi masyarakat di Kalimantan Timur. Pelanggan pun berkesempatan mendapatkan beragam benefit dengan promo khusus yang kami berikan,” kata Sulistyo.

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.