Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Sidik Setiyono saat menyerahkan piala kepada tim yang juara

Yanma Polda Kaltim Juara Danlanud Cup, Berharap Lahir Talenta Muda Pesepak Bola Kaltim

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Yanma Polda Kaltim berhasil meraih juara turnamen Danlanud Cup ke-25, setelah di final mengalahkan Fuck Boy FC dengan skor 2-0 di lapangan Bima Sakti Lanud Dhomber Balikpapan, Minggu (30/2022)

Dalam sambutannya, Komandan Lanud Dhomber Balikpapan Kolonel Pnb Sidik Setiyono beryukur turnamen sepak bola yang sempat tertunda akibat pandemi COVID-19 akhirnya  berakhir dengan Yanma Polda Kaltim sebagai juara.

“Setelah kurang lebih tiga bulan turnamen ini berlangsung, maka tibalah pada hari ini kita mengakhiri seluruh rangkaian kegiatan turnamen,” ujar Sidik dalam sambutannya. 

Menurunya, banyak   hal yang  bisa di petik,  baik bagi panitia penyelenggara,  para pemain dan manajer kesebelasan yang bertanding maupun  bagi  para   penonton dan pendukungnya.

“Saya berharap,  manfaat apa pun yang  diperoleh  melalui   turnamen ini, dapat memacu motivasi untuk lebih meningkatkan prestasi persepak bolaan di wilayah Kaltim,” ujarnya

Dalam kaitan ini lanjutnya,TNI AD khususnya Lanud Dhomber, dari tahun ke tahun akan terus konsisten untuk  mendukung memajukan perkembangan olah raga, khususnya cabang sepak bola di Kaltim.

“Dari kompetisi yang diikuti oleh 40 kesebelasan, pada  hari ini kita telah menyaksikan kesebelasan yang tampil sebagai juara,” ujarnya

Tentunya  keberhasilan  yang diraih ini, diperoleh melalui perjuangan yang berat dan latihan yang keras. “Untuk itu saya ucapkan selamat kepada kesebelasan yang tampil sebagai juara,” ujarnya.

Harapannya, melalui Danlanud Cup akan banyak lahir talenta-talenta muda sesepak bola Balikpapan dan Kaltim yang nantinya bisa menjadi pesepak bola nasional hingga dunia.

Top Skor Udin Meong dengan 20 gol

Pemain Terbaik Alung dari Fuckboy

Juara Pertama Yanma Polda Kaltim

Juara Kedua Fuck Boy FC

Juara Ketiag Pertamina

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.