Home / iniFLASH / Lawan Semen Padang, Persiba Turunkan Marlon dan Anmar
Hariyadi

Lawan Semen Padang, Persiba Turunkan Marlon dan Anmar

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Hariyadi mengaku optimis bisa mengalahkan Semen Padang dalam lanjutan Gojek Traveloka Liga 1 2017 di stadion Batakan, Kamis (21/09).

Meskipun, Beruang Madu tidak sempat latihan, pasca laga tandang ke Papua. Karena para pemain diliburkan selama dua hari usai menjalani perjalanan panjang dan melelahkan.

“Memang kita tidak punya waktu latihan, karena kita perjalanan panjang dan melelahkan. Sehingga pemain diliburkan dua hari, tapi kita tetap optimis meraih tiga poin,” ujar Hariyadi.

Optimis itu bukan tanpa alasan. Pasalnya, tim kebanggaan masyarakat Kota Balikpapan dipastikan bisa menurunkan seluruh pemain asingnya, Termasuk Marlon da Silva.

Penyerang asal Brasil itu sempat absen hingga 6 laga karena mengalami cedera. Selain Marlon, gelandang asal Iran Anmar Almubaraki juga sudah bermain kembali.

“Jadi semua pemain asing sudah bisa bermain. Marlon sudah dapat rekomendasi dari dokter tim. Jadi kita akan turunkan semua pemain asing lawan Semen Padang,” terangnya.

“Kita hanya Alfath Fthier (bek kanan) yang absen karena masih mengalami cedera hamstring. Tapi mudah-mudahan lawan Borneo FC sudah bisa dimainkan,”

Mantan Asisten Milomir Seslihja itu juga telah mengevaluasi kekalahan atas tuan rumah Persipura Jayapura 2-4 dan berharap kesalahan-kesalahan yang terjadi tak terulang.

“Kita akan tampil lebih baik lagi. Kita perbaiki bola-bola dari samping, kiri, kanan dan tengah. Bola-bola matinya, semua kita evaluasi agar tidak terulang lag,” pungkasnya.

Comments

comments

About glen

Check Also

Pelindo VI Setuju Lokasi Jembatan Tol Dipindahkan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — PT Pelindo VI Balikpapan menilai jika pembangunanjembatan tol PPU- Balikpapan tetap dilanjutkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.