Home / iniFLASH / Abdul Azis dan Heri Susanto Dipanggil Seleksi Tim Nasional
Abdul Azis

Abdul Azis dan Heri Susanto Dipanggil Seleksi Tim Nasional

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Pelatih Persiba Balikpapan Jaino Matos mengaku bangga dua pemainnya dipanggil mengikuti seleksi di tim nasional senior dalam persiapan menghadapi Piala AFF tahun ini.

“Ya Abdul Azis dan Heri susanto dipanggil ke tim nasional itu sudah luar biasa. Padahal ini pertama kali main di level Super League, juga beberapa pemain muda lainnya,” kata Jaino Matos.

“Jadi kita beri kepercayaan mereka dan mereka balas kepercayaan yang kita berikan dengan bermain bagus,”

Pelatih asal Brasil itu mengatakan, sejak awal memang sudah melihat talenta yang dimiliki Azis maupun Heri. Termasuk I Gusti Rustiawan dan pemain muda Persiba lainnya.

“Saya tahu Azis sejak 2013 kita sama-sama di Persib U-21. Dan ketika mata pelatih bisa melihat pemain muda ada talenta, bagaimana sebagai pelatih biar talenta itu maksimal,” terangnya.

Dia mengungkapkan, kunci pemain menjadi sukses harus kerja keras, terus menjaga penampilan tetap konsisten baik di klub maupun di tim nasional. Karena terkadang justru penampilan di klub dan di tim nasioal berbeda.

“Dan yang selalu katakana sama mereka, saya ingin mereka menjadi pemain yang sukses, tapi selalu rendah hati, jangan cepat puas, dan selalu kerja keras,” imbuhnya.

“Karena masalahnya banyak pemain muda ketika dipanggil ke tim nasional, peforma di tim nasional dan klub berbeda, itui yang selalu kejadian dan kita tidak mau kejadian sama Azis dan Heri.”

Comments

comments

About glen

Check Also

Pelaku UMKM Balikpapan Harus Melek Digital

BALIKPAPAN, Inibalikpapan  – Pemerintah Kota Balikpapan meminta agara para pelaku usaha mikro kecil dan menengah …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.