Home / IniEKONOMI / Aplikasi Apotik Antar Hadir di Balikpapan

Aplikasi Apotik Antar Hadir di Balikpapan

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com — Kabar bahagia untuk warga Balikpapan, kini aplikasi layanan “Apotik Antar” hadir di kota minyak. M-Health Tech sebagai salah satu perusahaan teknologi di bidang kesehatan dari Indonesia membuat terobosan baru yakni aplikasi “Apotik Antar”.

Head Marketing and Sales Apotik Apotik Antar – Kusumaaji Pramanajati menuturkan aplikasi ini berbasis digital yang mengusung tagline cepat, aman dan nyaman yang fokus di bidang kesehatan.

“Dalam mengaplikasikan Apotik Antar ini kami menggandeng apotek-apotek yang wajib memiliki surat izin apotek dan surat izin praktik apoteker dari Kementrian Kesehatan RI. Dari kecepatan pengantaran, kami juga bekerjasama dengan Gojek dengan jaminan waktu penerimaan barang maksimum 1 jam,” terangnya saat media briefing di Balikpapan, Kamis (2/5).

Untuk diketahui aplikasi apotik antar dapat diunduh setiap saat melalui smartphone pada platform Android (Google Play Store) dan platform iOS (App Store).

Kusumaaji mengatakan pada peluncuran aplikasi di Balikpapan akan mengutamakan pelayanan dan mengembangkan layanan apotik antar di kota ini.

“Targetnya 90% dari jumlah apotek yang ada di Balikpapan menjadi mitra apotik antar untuk melayani kebutuhan obat masyarakat,” sebutnya.

Selain itu, pihaknya menambahkan masyarakat juga dapat melakukan pembelian obat dengan resep dokter serta alat-alat kesehatan. Sehingga masyarakat sebagai konsumen tidak perlu repot keluar rumah, cukup dengan pemesanan melalui aplikasi yang terbilang mudah dan user friendly.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Menteri Perindustrian Resmikan Kantor Metrologi Melalui Video Conference

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Memperingat Hari Konsumen Nasional Menteri Perindustrian Enggartiasno Lukito meresmikan 251 Kantor UPT …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.