Home / IniADV-DPRD Balikpapan / Banjir Makin Parah, Wajar Mahasiswa Berdemo
Mahasiswa demontrasi minta penanganan banjir lebih serius kepada pemerintah kota

Banjir Makin Parah, Wajar Mahasiswa Berdemo

BALIKPAPAN, Inibalikpapan.com – Wakil Ketua DPRD Kota Balikpapan Tohari Azis mengungkapkan, persoalan banjir yang belakangan semakin memprihatinkan, juga membuat para wakil rakyat khawatir.

Pasalnya kata Tohari, banjir telah membuat aktifitas warga Kota Balikpapan terhenti.Apalagi kini hampir setiap wilayah Kota Balikpapan kini telah terendam banjir.

Sehingga Tohari memaklumi, aksi damai yang dilakukan mahasiswa yang menuntut DPRD maupun Pemerintah Kota Balikpapan untuk fokus penanganan banir.

“Kami mendukung apa yang disampaikan mahasiswa.Persoalan banjir memang harus segera kita atasi bersama. Makanya wajar saja ada demo,” ujar Tohari (13/09/2017).

Menurutnya, Pemerintah Kota Balikpapan memang harus segera mencari solusi untuk mengatasi banjir yang selalu terjadi khususnya saat hujan turun.

“Memang persoalan banjir sudah sangat memprihatinkan.Jadi memang ahrsu ada solusi mengatasinya, karena memang warga yang kasihan dampak dari banjir,” katanya

Banjir belakangan memang semakin parah seperti di ruas jalan Beller, MT Haryono, Ahmad Yani Simpang Gunung Malang, Patung Adipura, termasuka kawasan Kampung Timur. Bahkan banjir kini mencapai dada orang dewasa.Namun sayangnya, hingga kini belum ada penanganan yang serius mengatasi banjir.

Print Friendly, PDF & Email

Comments

comments

About rahma danty

Check Also

Volume Muatan Ekspor Terminal Peti Kemas Karingau Mencapai 70 Kontainer Setiap Minggu

BALIKPAPAN , Inibalikpapan.com – PT Kaltim Kariangau Terminal (KKT) optimis pertumbuhan ekpor melalui Terminal Peti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *